Cerita Di Maria Ketika Mourinho Marahi Ronaldo

Cristiano Ronaldo dan Jose Mourinho di Real Madrid.
Sumber :
  • Zimbio

VIVA – Bintang Paris Saint Germain (PSG), Angel di Maria mengenang pengalamannya saat memperkuat Real Madrid. Khususnya saat dia dilatih Jose Mourinho. Di Maria mengungkapkan bagaimana pelatih asal Portugal itu sangat gila.

Kejutan Indonesia U-23 Bikin Uzbekistan U-23 Ogah Kecolongan

Menurutnya, Mourinho sangat berani dengan siapa pun. Bahkan dengan Cristiano Ronaldo sekalipun yang merupakan mesin gol Real Madrid kala itu, Mourinho tidak sungkan-sungkan untuk memarahi dan terlibat keributan dengannya.

"Mourinho gila. Meski kepada saya dia selalu menjadi sosok yang baik. Dia ribut dengan siapa pun, dia tidak peduli," kata Di Maria dalam wawancara di TyC Sports seperti dilansir Tribal Football, Kamis 2 September 2021.

Shin Tae-yong: Percaya dan Ikuti Saya, Kita Akan ke Final

“Suatu kali dia (Mourinho) ribut dengan Ronaldo dan mengatakan kepadanya bahwa dia tidak lari. Dia menegaskan bahwa semua pemain harus berlari untuknya (sebagai pelatih),” lanjut Di Maria.

Di Maria turut mengomentari mantan rekan setimnya di Real Madrid, Cristiano Ronaldo, yang kini hijrah ke Manchester United. Meski sudah memiliki nama besar, Ronaldo tetap berprilaku biasa seperti rekan-rekan setimnya yang lain.

Yang Bikin Shin Tae-yong Terusik saat Indonesia Kalahkan Korea Selatan

"Saya mengundang Cristiano ke perayaan ulang tahun pertama saya di Madrid, dan berpikir dia tidak akan datang. Tapi dia datang dan minum bir dengan teman-teman saya, seolah itu biasa-biasa saja," kenang Di Maria.

Kiper Indonesia U-23, Ernando Ari

Pelatih Kiper Persebaya Surabaya Suntikan Semangat untuk Ernando Ari

Pelatih kiper Persebaya Surabaya Benyamin van Breukelen menyakini Ernando Ari Sutaryadi akan lebih semangat saat Timnas Indonesia U-23 menghadapi Timnas Uzbekistan U-23

img_title
VIVA.co.id
27 April 2024