PSG Ketagihan Gaet Bintang Gratisan, Kini Incar Bek Chelsea

Bek Chelsea, Antonio Rudiger
Sumber :
  • instagram.com/toniruediger/

VIVA – PSG kembali pasang kuda-kuda untuk mendatangkan pemain anyar. Metode yang sama akan digunakan oleh tim asal Prancis tersebut, yakni menggaet penggawa baru secara gratis.

NASA Sebut Ada Lebih dari 5.000 Planet di Luar Tata Surya, Begini Penjelasannya

Musim panas kemarin cara PSG tersebut sangat efektif. Sejumlah bintang top bahkan mampu digaet dengan cuma-cuma, sebut saja Sergio Ramos, Gigi Donnarumma, hingga Lionel Messi.

Kini yang dibidik adalah Antonio Rudiger. Bek tengah Chelsea.

Leandro Trossard Menyela Ben White dengan Tegas, Akhiri Perdebatan Tentang Bintang Arsenal

Direktur olahraga Leonardo yang terjun langsung memimpin operasi menggaet pemain Timnas Jerman tersebut. Dia terus memantau perkembangan sang pemain di Stamford Bridge.

Laporan Bild, Rudiger kontraknya tinggal semusim lagi. Dia akan berstatus bebas transfer pada Juni 2022 mendatang.

Pengakuan Pochettino Usai Chelsea Dibantai Arsenal

Agen Rudiger memang sudah membuka pembicaraan soal perpanjangan kontrak dengan direktur Chelsea. Namun proses yang lambat membuat PSG memilik harapan untuk menyalip di tikungan dalam negosiasi.

Sayangnya, PSG tidak sendirian mengejar Rudiger. Bayern Munich dan Real Madrid juga disebut-sebut tengah mengamati pemain itu.

Song Hye Kyo dan Gong Yoo

Gong Yoo dan Song Hye Kyo Bakal Main Drama Sejarah Bareng

Penggemar drama Korea bersiaplah untuk menyambut kehadiran dua bintang top dalam sebuah kisah sejarah yang menggugah. Gong Yoo dan Song Hye Kyo, dua nama besar di Korea.

img_title
VIVA.co.id
26 April 2024