Injury Time Berdarah, Timnas Uruguay Tekuk Ekuador

Duel Timnas Urugay vs Ekuador
Sumber :
  • Uruguay

VIVA – Timnas Uruguay menghadapi Ekuador dalam laga lanjutan Kualifikasi piala Dunia 2022. Dalam laga yang berlangsung di Stadion Campeón del Siglo, Montevideo, Jumat 10 September 2021, Uruguay menang dengan skor 0-0.

Aksi Tak Terlupakan Timnas Indonesia saat Jajal 5 Tim Elite Dunia

Timnas Ekuador menguasai bola di menit-menit pertama, tetapi pertahan Uruguay sangat tangguh dan tidak membiarkan siapa pun masuk.

Ketika laga memasuki 15 menit, situasi pertandingan berubah, Uruguay berbalik mendominasi jalannya pertandingan. 

Hasil Drawing Copa America 2024

Pada menit ke-32, Uruguay mendapatkan peluang melalui Brian Rodriguez. Namun, tendangan pemain 21 tahun itu masih bisa dihalau kiper Ekuador.

Uruguay terus menggempur Ekuador memasuki menit-menit akhir babak pertama. Namun, hingga jeda gol pembuka tak kunjung tercipta.

Darwin Nunez Melempem di Liverpool, Ganas di Kualifikasi Piala Dunia 2026

Di babak kedua, Uruguay tak mengendurkan serangannya Pada menit ke-52, Uruguay hampir saja mencetak gol.

Valverde memasuki kotak penalti dari sisi kanan dan melepaskan tendangan. Bola meluncur deras, namun membentur mistar atas gawang Ekuador.

Pada menit ke-85, Uruguay berhasil mencetak gol. Namun, itu dianulir karena Matías Vecino lebih dulu melakukan handball.

Gol yang ditunggu-tunggu Uruguay akhirnya tercipta memasuki masa injury time. Nandez mengirimkan umpan silang yang disambut Gastón Pereiro dengan kepala dan skor 1-0 hingga laga usai.

Dengan hasil ini, Timnas Uruguay berada di peringkat ketiga klasemen sementara dengan poin 15. Sementara Ekuador di peringkat empat dengan poin 13.

Susunan Pemain:

Uruguay: Muslera; Nandez, Araújo, Giménez, Viña; Vecino, Bentacur, Valverde, De Arrascaeta; Álvarez y  Rodríguez.

Uruguay: Ortiz; Torres, Hincapié, León, Castillo, Estupiñán; Gruezo, Plata, Gaibor, Estrada y Caicedo.


 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya