Pelatih Panama U-17 Puji Timnas Indonesia U-17 Setinggi Langit

Timnas Indonesia U-17 Vs Panama
Sumber :
  • LOC Piala Dunia U-17

VIVA – Timnas Indonesia U-17 kembali gagal meraih kemenangan pada laga kedua Grup A Piala Dunia U-17 2023. Bertanding di Stadion Gelora Bung Tomo (GBT), Surabaya, Senin 13 November 2023, Indonesioa bermain imbang 1-1.

Dari Indonesia, Piala Dunia U-17 Digelar di Qatar untuk 5 Edisi

Timnas Indonesia U-17 sempat tertinggal lebih dulu pada menit akhir babak pertama. Gol panama dicetak oleh Oldemar Castillo. Gol penyeimbang dari Timnas Indonesia U-17 dicetak oleh Arkhan Kaka di babak kedua.

Meski gagal menang, performa Timnas Indonesia mendapatkan pujian dari Pelatih Timnas Panama U-17, Mike Stump. Menurutnya, Timnas Indonesia U-17 bermain bagus sehingga pertandingan berjalan sangat sulit untuk timnya.

Pos Indonesia Dukung Program Seleksi Timnas Indonesia U-17 dan U-20

"Kami harus mengaku tim Indonesia bermain bagus. Ini pertandingan yang sulit. Rasanya seperti neraka (panas) saat berlari," katanya, usai pertandingan.

"Pemain ingin menang karena pertandingan ini penting buat kami. Kami akan menghadapi Ekuador dengan lebih percaya diri," ujarnya, menambahkan.

Susunan Pemain Timnas Indonesia U-20 Vs Uzbekistan, Arkhan Kaka Kembali Jadi Andalan

Di sisi lain, Tambahan satu poin membuat Timnas Indonesia U-17 belum berhasil menembus posisi dua besar klasemen grup A. Tim Garuda Asia yang kini mengoleksi dua poin menempati posisi ketiga

Timnas Indonesia U-17 berada di bawah Ekuador dan Maroko yang sama-sama sudah memainkan dua pertandingan. Ekuador naik ke puncak klasemen dengan empat poin setelah menang 2-0 atas Maroko di laga sebelumnya.

Pemain Timnas Indonesia merayakan gol ke Gawang Vietnam

FIFA Terang-terangan Puji Timnas Indonesia

Peningkatan rangking Timnas Indonesia mendapatkan pujian dari Federasi Sepakbola Dunia (FIFA).

img_title
VIVA.co.id
10 April 2024