Mesin Gol Timnas Indonesia U-17 Bicara Target di Laga Selanjutnya

Pemain Timnas Indonesia U-17 Arkhan Kaka rayakan gol
Sumber :
  • Pssi.org

SURABAYA – Nama Arkhan Kaka menjadi sorotan dalam dua pertandingan Timnas Indonesia U-17 di Piala Dunia U-17 2023. Dia selalu menyumbang gol dalam dua kesempatan melawan Ekuador dan Panama.

Gara Gara Komentarnya Suka Aneh, Coach Justin Ogah Sepanggung Lagi Bareng Bung Towel

Catatan yang pastinya membanggakan bagi Arkhan. Dan mengaku senang bisa membuatnya.

Usai laga melawan Panama, Arkhan pun membahas soal keberhasilan itu. Selain mengaku bersyukur, dia juga memiliki target serta keinganan lain di laga selanjutnya bersama Garuda Asia.

Timnas Indonesia U-23 Kembali Dapat Amunisi Tambahan untuk Lawan Guinea

"Alhamdulillah senang, bangga, dan tadi dipuji, syukur rejeki dari Tuhan saya bisa mendapatkan gol dan kami pemain semua ke depannya akan bermain lebih baik lagi dan evaluasi lagi untuk pertandingan selanjutnya," ujar pemain asal klub Persis Solo tersebut.

Azizah Salsha Ungkap Pertemuan Pertama dengan Pratama Arhan, Azizah : Arhan Adalah Pria yang Baik

Selain itu, dirinya juga berterima kasih kepada keluarga, masyarakat Indonesia, dan warga Solo yang kemarin merayakan 100 tahun Persis Solo.

"Untuk ayah, masyarakat Indonesia, dan warga solo yang kemarin merayakan 100 tahun semoga gol tadi menjadi motivasi saya dan lebih konsisten lagi di pertandingan selanjutnya," katanya.

Timnas Indonesia U-17 Vs Ekuador

Photo :
  • PSSI

Indonesia sendiri usai bermain imbang dengan Panama, menempati posisi ketiga klasemen sementara Grup A. Mereka berada di bawah Ekuador dan Maroko.

Pada Kamis nanti, Indonesia akan melakoni duel penentu melawan Maroko. Asa tim asuhan Bima Sakti untuk lolos masih terbuka jika berhasil meraih kemenangan dalam pertandingan tersebut.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya