Presiden FIFA Pamerkan Suporter Timnas Indonesia ke Dunia

Presiden FIFA, Gianni Infantino di acara G20
Sumber :
  • Gianni Infantino

VIVA – Presiden FIFA, Gianni Infantino memamerkan kepada followersnya di seluruh dunia suporter Timnas Indonesia. Hal itu ia lakukan melalui unggahan foto di Instagram pada Jumat 29 Desember 2023.

Janji Manis Shin Tae-yong Loloskan Timnas Indonesia U-23 ke Olimpiade 2024

Gianni mengunggah suporter Timnas Indonesia yang membentangkan bendera raksasa Merah Putih. Dia juga menyematkan "Sepak bola adalah passion, dalam postingan tersebut.

Ternyata,  hal ini bukan hanya dilakukan oleh Gianni. Sebelumnya, akun Instagram FIFA memamerkan suporter Timnas Indonesia dan selebrasi penggawa Garuda Muda saat tampil di Piala Dunia U-17 2023.

Polresta Pontianak Gelar Nobar Timnas Indonesia Vs Uzbekistan, Ada Dooprize Motor

"2023 dalam ulasan Piala Dunia U-17. Piala Dunia U-17 di Indonesia menghasilkan drama yang mendebarkan, penampilan individu yang sensasional, dan tim juara yang membuat sejarah yaitu Jerman," tulis Instagram FIFA.

"Turnamen ini menandai pertama kalinya Indonesia menjadi tuan rumah kompetisi FIFA, dan para penggemar datang dari berbagai penjuru untuk menyaksikan turnamen tersebut," tulis FIFA menambahkan.

Perbandingan Statistik Timnas Indonesia vs Uzbekistan di Piala Asia U-23

Ya, Indonesia terbilang sukses menggelar Piala Dunia U-17 2023. Turnamen usia muda ini ramai disaksikan penonton. Sayangnya, perjuangan Indonesia gagal dan hanya mentok di fase grup.

Adapun juara diraih Timnas Jerman U-17 usai menang adu penalti melawan Prancis di partai final.


 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya