Ganggu Shin Tae-yong Main Basket, Rizky Ridho Ditendang

Momen Shin Tae-yong dikerjai Rizky Ridho
Sumber :
  • tangkapan layar

VIVA – Momen menarik antara pelatih Timnas Indonesia, Shin Tae-yong dengan pemainnya kembali jadi sorotan. Kali ini, dia dijaili oleh Rizky Ridho hingga bikin emosi.

Bukan Hina Pemain Korea Selatan, Ernando Minta Maaf dan Jelaskan Alasan Joget Usai Gagalkan Penalti

Shin Tae-yong dan para pemain Timnas Indonesia saat ini sedang menjalani pemusatan latihan di Turki untuk Piala Asia 2023 yang berlangsung Januari 2024.

Di sela-sela pemusatan latihan, para pemain dan staff kepelatihan dengan bersantai ria. Shin Tae-yong, pun bersantai dengan bermain basket yang biasa tersedia di sebuah wahana permainan.

Pj Gubernur Sumut Optimis Timnas Indonesia Melaju ke Final Piala Asia U-23

Namun, saat sedang asyik-asyiknya melempar bola ke dalam ring, Shin Tae-yong tiba-tiba diganggu bek Timnas Indonesia, Rizky Ridho. Saat itu, Rizky Ridho tiba-tiba berdiri di samping Shin Tae-yong dan mencoba mengambil bola basket.

Shin Tae-yong pun kaget melihat ada Rizky Ridho di sampingnya. Sontak, pelatih asal Korea Selatan itu hendak menendang Rizky Ridho, namun tidak tepat sasaran.

Nonton Langsung di Qatar, Fitri Carlina Menangis Saat Timnas Indonesia Menang Lawan Korea Selatan

Momen ini pun menjadi perbincangan netizen di media sosial. Mereka melihat cairnya hubungan antara Shin Tae-yong dan para pemain Timnas Indonesia. 

Sebelumnya, Shin Tae-yong juga terlihat akrab dengan pemainnya. Momen itu terjadi saat perayaan ulang tahun Arkhan Kaka. Shin Tae-yong dilumuri kue dan cokelat oleh para pemainnya hingga cemong.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya