Pemain Timnas Indonesia Lumuri Muka Shin Tae-yong dengan Kue dan Coklat

Pelatih Timnas Indonesia, Shin Tae-yong
Sumber :
  • PSSI

VIVA –Pelatih Timnas Indonesia, Shin Tae-yong dikenal sebagai sosok yang tegas dan tidak kenal kompromi. Dia tak segan mencoret pemain yang dinilai tidak sesuai dengan standarnya.

Ernando Ari Bersyukur dengan Pencapaian Timnas Indonesia U-23 tapi Belum Puas

Namun sikap tegas itu dilakukan Shin Tae-yong khusus di lapangan. Jika di luar, juru taktik asal Korea Selatan itu memiliki sifat jenaka, dia tak segan untuk bercanda dengan para pemainnya.

Terbaru, Shin Tae-yong kembali menunjukkan keakrabannya dengan para pemain Timnas Indonesia. Momen itu terjadi di sela-sela perayaan ulang tahun Arkhan Fikri.

Kondisi Terbaru Witan Sulaeman Usai Timnas Indonesia U-23 Dikalahkan Guinea

Arkhan mendapatkan kejutan di sela-sela makan bersama dalam pemusatan latihan (TC) Timnas Indonesia di Turki, Kamis 28 Desember 2023. Dia mendapatkan kue ulang tahun yang diserahkan langsung oleh STY.

Kemudian Shin Tae-yong menempelkan kue ulang tahun tersebut ke muka Arkhan. Aksi iseng Shin Tae-yong itu mengundang gelak tawa para penggawa Timnas Indonesia.

Cerezo Osaka Vs Vissel Kobe, Justin Hubner Jadi Starter Bareng Eks Gelandang Man Utd

Namun bukan hanya Arkhan yang jadi korban keisengan STY, tetapi Muhammad Ramadhan Sananta, Marselino Ferdinan, hingga Rizky Ridho juga jadi sasaran. Wajah ketiga pemain Timnas Indonesia juga dicoreng dengan kue ulang tahun Arkhan.

Keseruan tidak sampai di situ, para pemain TImnas Indonesia kemudian membalas aksi sang pelatih dengan satu per satu maju mencoreng wajah pelatih Timnas Indonesia itu dengan kue.

STY pun tampak pasrah mendapat 'serangan balik' dari para pemain Timnas Indonesia hingga wajahnya berlumuran kue dan coklat.


 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya