Cristiano Ronaldo Harusnya Pindah ke Botafogo daripada Balik ke MU

Megabintang Manchester United, Cristiano Ronaldo
Sumber :
  • twitter.com/ManUtd

VIVA – Cristiano Ronaldo disindir oleh mantan rekan setimnya di Manchester United, Rafael da Silva. Seharusnya, kata Rafael, Ronaldo bergabung dengan klub Brasil, Botafogo, daripada balik ke MU.

Rasmus Hojlund Lebih Pilih Legenda MU Dibanding Cristiano Ronaldo, Kenapa?

Rafael, yang menghabiskan tujuh tahun dengan seragam Setan Merah dari 2008 hingga 2015, telah kembali ke negara asalnya untuk bergabung dengan Botafogo setelah menghabiskan musim lalu di Turki bersama Istanbul Basaksehir.

"Jika saya bisa memilih satu pemain untuk bermain di sini, saya akan berbicara dengan Cristiano Ronaldo, katakan padanya untuk bermain di sini. Apakah ada satu lagi? Tidak mungkin," kata Rafael kepada Fogao Net, Selasa 21 September 2021.

Terpopuler: Shin Tae-yong Dipanggil Haji Lulung, Suporter Liverpool Protes

"Saya akan mengatakan kepadanya untuk pergi ke Manchester, meski saya juga jatuh cinta dengan Manchester. Akan tetapi, saya akan mengatakan kepadanya untuk datang ke Botafogo, karena ini tim yang berbeda," ujarnya.

"Saya memang tidak berbicara secara rutin. Tapi, jika saya bisa berbicara, atau mengirim pesan, dia pasti akan membalas," ucapnya.

Cristiano Ronaldo Ucapkan Selamat Idul Fitri Kepada Umat Islam di Dunia

Selain berbicara tentang Ronaldo, Rafael juga membahas legenda MU lainnya, Ryan Giggs. Rafael pun mengaku sangat mengidolakan totalitas Giggs selama masih menjadi pemain.

"Giggs bermain sangat-sangat baik. Dari pemain-pemain yang pernah saya lihat, tidak banyak yang seperti dia. Dia adalah sebuah fenomena," tutur bek berusia 31 tahun tersebut.

Cristiano Ronaldo bela Al Nassr

Ganas, Cristiano Ronaldo dan Suarez Cetak Hattrick

Dua mantan pemain bintang Eropa, Cristiano Ronaldo dan Luis Suarez sama-sama mengganas di klubnya masing-masing. Mereka mencetak tiga gol alias hattrick.

img_title
VIVA.co.id
5 Mei 2024