Ngeri, PSG Diam-diam Sudah Siapkan Bomber Maut Pengganti Mbappe

Bomber Timnas Norwegia, Erling Haaland.
Sumber :
  • instagram.com/erling.haaland/

VIVA – Paris Saint-Germain tampaknya sudah malas memusingkan kabar hengkangnya Kylian Mbappe. Ketimbang menahannya, Les Parisiens dilaporkan sudah menyiapkan penggantinya yang tak kalah mematikan.

Man Utd Dapat Rejeki Nomplok Usai Dortmund Picu Klausul Jadon Sancho, Cuan Besar Menanti

Adalah Erling Haaland yang menjadi target utama PSG ketika pemain asal Prancis itu benar-benar pergi meninggalkan Parc des Princes. Melihat penampilannya bersama Borussia Dortmund, diyakini bomber asal Norwegia itu bakal jadi tandem sehati Neymar dan Lionel Messi di lini depan.

Peluang Les Parisiens untuk mendapatkan jasanya pun terbilang terbuka. Pasalnya, Direktur Olahraga PSG, Leonardo, dan agen sang pemain, Mino Raiola, memiliki hubungan yang harmonis.

5 Negara Tanpa Malam, Matahari Hampir Tidak Pernah Terbenam

Bomber Paris Saint-Germain Kylian Mbappe

Photo :
  • Twitter/@PSG_English

Satu-satunya yang menjadi kendala bagi PSG hanyalah keras kepala Dortmund yang sudah menyatakan bahwa sang pemain tak akan dijual. Hanya saja, pemikiran itu masih bisa berubah di masa depan.

Senangnya Kylian Mbappe Bawa PSG ke Semifinal Liga Champions

Dikutip La Gazzetta dello Sport, kabarnya Raiola sudah mematok gaji Haaland berkisar 50 juta euro per tahun. Biaya transfernya pun tak bakal lebih dari 120 juta euro seperti yang selama ini dikabarkan.

Harga pemain 21 tahun itu kabarnya hanya akan berkisar di angka 70-90 juta euro. Namun, jumlah pastinya masih belum ditentukan.

Namun, semua ini masih akan tergantung dari keputusan Mbappe. Jika dia bersikeras untuk hengkang, barulah PSG bakal berupaya keras mendapatkan penggantinya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya