Fakta Mengenaskan Lionel Messi Usai PSG Dipecundangi Rennes

Lionel Messi
Sumber :
  • twitter

VIVA – Penampilan Lionel Messi di Paris Saint-Germain sejauh ini belum belum menyamai keganasannya ketika masih di Barcelona.

Terpopuler: Pengakuan Pelatih PSG, Timnas Indonesia Dibela Ronaldo dan Messi

Terbaru, megabintang asal Argentina itu gagal bersinar ketika PSG dipecundangi Rennes dalam laga lanjutan Ligue 1. Lionel Messi cs tumbang 0-2 di markas Rennes, Roazhon Park, Minggu 3 Oktober 2021.

Messi melepas lima tembakan di laga kontra Rennes. Dua tembakan diblok dan tiga tembakan melebar, termasuk satu di antaranya menghantam tiang.

Mimpi Borussia Dortmund Belum Berakhir

Tembakan Messi yang menghantam tiang itu terjadi di menit ke-31. Messi menjadi eksekutor tendangan bebas di depan kotak penalti Rennes.

Melansir ESPN, Messi lebih sering mencatatkan tendangannya mengenai tiang gawang daripada membobol lawan. Sejauh ini, sudah tiga tembakan yang berakhir hanya mengenai tiang gawang.

Pengakuan Pelatih PSG Usai Gagal ke Final Liga Champions

Selain itu, Messi yang pada musim lalu menjadi top scorer LaLiga, hingga tiga penampilannya di Ligue 1 masih mandul. Catatan itu diperburuk dengan tidak memberikan asisst.

Lebih dari itu, menurut catatan Opta, Messi bersama Neymar, dan Kylian Mbappe pada laga kontra Rennes melepaskan 13 tembakan selama pertandingan berlangsung. 

Sayangnya, tidak satupun dari 13 tembakan tersebut mencapai sasaran. Lima dari Messi, empat dari Mbappe, dua dari Di Maria dan satu Neymar.

13 tembakan tanpa menemui sasaran, tidak ada yang lebih buruk dari catatan ini di pentas Ligue 1. sejak musim 2006/07 silam.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya