Balik ke Paris, Ronaldinho Tak Menyangka Lionel Messi Main di PSG

Ronaldinho dan Lionel Messi
Ronaldinho dan Lionel Messi
Sumber :
  • Mirror

VIVA – Ronaldinho masih tak percaya melihat Lionel Messi bermain menggunakan jersey selain Barcelona. Ronaldinho hadir dalam kemenangan PSG 3-2 melawan RB Leipzig dalam laga fase grup Liga Champions, Rabu 20 Oktober 2021 di Parc des Princes.

Ronaldinho hadir sebagai tamu kehormatan untuk PSG - klub Eropa pertama yang ia bela setelah meninggalkan Brasil untuk memulai karirnya yang cemerlang pada tahun 2001.

Menyaksikan Messi mencetak 123 gol sepanjang kariernya di Liga Champions membangkitkan kenangan bagi Ronaldinho saat pertama kali ia bertemu dengan megabintang Argentina itu di Barcelona pada 2003 lalu.

Ronaldinho menyebut, ketika ia tiba di Spanyol, berita utama di tim Barcelona adalah anak muda yang fantastis dan selalu jadi perbincangan. Sosok itu adalah Messi.

"Ketika kami berlatih bersama, saya melihat kualitasnya. Di setiap pertandingan dan di setiap sesi latihan kami melihat bahwa itu berbeda. Sangat menyenangkan melihat dia melakukannya. Dia menjadi sahabat sejati bagiku," kata Ronaldinho, dikutip Mirror.

Ronaldinho mengaku senang Messi memperkuat tim pertamanya di Eropa. Namun ia juga tidak bisa memungkiri bahwa dirinya terkejut melihat Messi meninggalkan Barcelona.