Lionel Messi Mengerikan, 10 Pemain PSG Hancurkan Nantes

Lionel Messi merayakan gol debut bersama PSG di Ligue 1
Sumber :
  • PSG

VIVA – Paris Saint-Germain (PSG) meraih poin maksimal saat menjamu Nantes di Parc des Princes, Sabtu 20 November 2021. Lionel Messi tampil mengerikan pada laga ini dan mencetak gol.

Terpopuler: Sindiran Suporter Bali United, Media Asing Puji Indonesia

Tampil di kandang, PSG langsung tancap gas di awal babak pertama. Laga baru berjalan dua menit, tim tuan rumah membuka keunggulan.

Adalah Kylian Mbappe yang mencatatkan namanya di papan skor. Berawl dari tembakan jarak jauh Leandro Paredes yang terdefleksi oleh Kylian Mbappe, bola kemudian masuk ke gawang.

Lionel Messi dan Sergio Busquets Bikin Gol, Inter Miami Amankan Puncak Klasemen

Usai glol tersebut, PSG mampu menciptakan banyak peluang emas, namun penyelesaian akhir yang kurang maksimal membuat gol tambahan belum tercipta hingga babak pertama usai.

Di babak kedua, tepatnya menit ke-65, PSG harus bermain dengan 10 orang setelah Keylor Navas diganjar kartu merah.

Senangnya Kylian Mbappe Bawa PSG ke Semifinal Liga Champions

Unggul jumlah pemain, Nantes mampu menyamakan kedudukan menit ke-76. Muani mencetak gol dengan backheel-nya.

Namun, lima menit kemudian PSG kembali unggul.  Berawal dari Messi yang memberikan umpan ke penalti Nantes.

Tapi, aliran bola coba diblok oleh Dennis Appiah, beruntung PSG, bola malah berbelok dan masuk ke sudut kanan atas gawang Lafont.

Bermain dengan 10 orang, PSG malah mengerikan. Kali ini Messi yang mencetak gol. La Pulga menaklukkan kiper Nantes dengan sepakan ke arah tiang jauh.

Tak ada gol lagi hingga terdengar bunyi panjang peluit. Hasil ini membawa PSG bertengger di puncak klasemen dengan koleksi 37 poin. Mereka merentangkan jarak menjadi 13 angka dengan Lens selaku penghuni tangga kedua.


Susunan pemain

Paris Saint-Germain: Navas, Hakimi, Kehrer, Diallo, Bernat, Gueye, Paredes (Pereira 89') Verratti (Wijnaldum 75'), Messi, Mbappe, Neymar (Rico 68').

Nantes: Lafont, Fabio (Merlin 58'), Girotto, Castelletto, Corchia (Appiah 42'), Chirivella, Moutoussamy (Cyprien 77'), Kolo Muani, Blas, Regis Coco (Geubbels 77'), Coulibaly (Bukari 58').

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya