PSG Dijamin Pusing, Neymar Bakal Absen Lama

Neymar saat membela PSG melawan Saint Etienne
Neymar saat membela PSG melawan Saint Etienne
Sumber :
  • twitter.com/FootballlForAll

VIVA – Neymar harus menerima kenyataan pahit tidak akan merumput dalam waktu yang cukup lama. Itu karena cedera yang dideritanya. 

Neymar mengalami cedera engkel saat membela Paris Saint-Germain saat melawat ke Geoffroy-Guichard, markas Saint Etienne dalam lanjutan Ligue 1, Minggu malam WIB 28 November 2021. Dia ditarik keluar pada menit 88. Neymar tidak bisa melanjutkan pertandingan karena engkelnya bermasalah. Saat hendak membawa bola, dia mendapat tekel dari pemain Saint Etienne. Kaki kiri pemain asal Brasil itu kemudian salah menumpuk.

Penyerang PSG, Neymar

Penyerang PSG, Neymar

Photo :
  • twitter.com/PSG_English

Akibat salah tumpuan itu, bagian luar telapak kakinya terlipat ke arah dalam. Dari raut wajahnya, terlihat Neymar begitu kesakitan. Tim medis langsung masuk ke lapangan untuk memberi pertolongan.

Mengutip The West, saat meninggalkan stadion, Neymar terlihat menggunakan kruk. Ini memberikan sinyal jika penyerang berusia 29 tahun itu butuh waktu istirahat guna memulihkan kondisinya. 

Cedera tersebut dikonftimasi oleh PSG jika pemain asal Pemain Brasil ini akan menepi cukup lama sekitar 6 hingga 8 pekan ke depan.

"Pemeriksaan telah dilakukan dan Neymar menderita cedera pergelangan kaki kiri dengan cedera ligamen. Dia tidak akan dalam tim di enam hingga delapan pekan," tulis PSG di laman resminya usai melakukan pemeriksaan.