Elkan Baggott Unggah Foto Bareng Kekasih Usai Bawa Timnas ke Final

Bek Timnas Indonesia, Elkan Baggott
Sumber :
  • Instagram: Elkan Baggott

VIVA – Skuad timnas Indonesia berhasil menjejakkan kaki di final Piala AFF 2020 usai menampilkan performa mengerikan di semifinal. Tim asuhan Shin Tae-yong unggul 5-3 secara agregat dari pasukan Timnas Singapura

Wow, Harga Satu Pemain Uzbekistan Ini Lebih Tinggi dari Seluruh Pemain Timnas Indonesia U-23

Dalam duel semifinal leg kedua yang digelar di National Stadium, Singapura, Sabtu 25 Desember 2021, Indonesia berhasil memenangkan duel krusial ini dengan skor 4-2. 

Sebelumnya, pada leg pertama, skuad Garuda bermain imbang 1-1 kontra Singapura. Kemenangan ini tak diraih Indonesia dengan mudah. Sebab, Tim Merah Putih hampir saja tumbang dari 9 pemain Singapura.

Timnas Indonesia 'Gendong' Asia Tenggara di Semifinal Piala Asia U-23

Usai lolos ke final, salah satu pilar Timnas Indonesia mengucapkan selamat natal untuk para fans di akun Instagramnya. Ia adalah bek Elkan Baggott.

Dalam unggahannya, Elkan terlihat mengunggah foto dengan sang kekasih. "Selamat Natal dari kami berdua," tulis Elkan dikutip Minggu, 26 Desember 2021.

Pelatih Kiper Persebaya Surabaya Suntikan Semangat untuk Ernando Ari

Selanjutnya, Indonesia akan melakoni final leg pertama Rabu 29 Desember Kemudian leg kedua Sabtu 1 Januari 2021. Mereka akan menghadapi pemenang laga antara Vietnam vs Thailand.

Inter Milan pastikan Scudetto ke-20

Terpopuler: 6 Pemain Bidikan Inter Milan, Pengakuan Pelatih Korsel Usai Dihajar Indonesia

Berita mengenai 6 pemain yang bisa didatangkan Inter Milan di bursa transfer musim panas menjadi buruan pembaca VIVA Bola sepanjang Sabtu 27 April 2024.

img_title
VIVA.co.id
28 April 2024