PSG Jangan Harap Dapatkan Karim Benzema, Ini Alasannya

Striker Real Madrid, Karim Benzema.
Striker Real Madrid, Karim Benzema.
Sumber :
  • Twitter/@LaLiga

VIVA – Real Madrid sejauh ini masih jadi penguasa LaLiga. Skuad asuhan Carlo Ancelotti itu bertengger di puncak klasemen dengan raihan 50 poin.

Komitmen tinggi disampaikan Bomber El Real, Karim Benzema menyusul isu kepindahannya ke Paris Saint-Germain (PSG). Pemain asal Prancis itu menegaskan, bahwa dirinya bahagia di klub tersebut dan klub adalah segalanya baginya.

Benzema menegaskan, dirinya akan tetap bertahan di Santiago Bernabeu. Semuanya cocok bagi Pemain Timnas Prancis itu.

"Madrid adalah segalanya bagi saya. Saya menjadi seorang manusia di sini. Saya merasa sangat betah di Spanyol, gaya hidupnya sempurna, dan semuanya bagus untuk saya," ujar Benzema dilansir dari Telefoot, Rabu 26 Januari 2022.

"Ketika Anda bergabung dengan klub seperti Madrid, Anda tidak pernah membayangkan bahwa Anda akan tetap berada di sana selama 15-20 tahun; lebih dari apa pun yang Anda pikirkan bahwa Anda ingin memenangkan trofi sesegera mungkin, karena itu adalah klub terbesar di dunia," tambahnya.

Benzema berpandangan, soal finis di urutan ke berapa sama saja. Sebab, meraih trofi dan mencetak gol bisa berubah setiap tahunnya.

"Finis di urutan ke-4, ke-3, ke-2, atau ke-30...sama saja, yang terpenting adalah juara. Terkadang itu berarti memenangkan trofi, terkadang tentang mencetak gol, itu berubah setiap tahun. Bagi saya, Ballon d'Or adalah untuk para pemain yang membawa tim mereka, mencetak gol di momen-momen sulit dan memenangkan trofi."

Pada musim 2021/22 ini, pemain berusia 34 tahun itu tampil 28 kali untuk Madrid di berbagai ajang kompetisi dengan menyumbang 24 gol. Di ajang La Liga musim ini, ia mencetak 17 gol dari 21 pertandingan.

Benzema, yang memperkuat Los Blancos sejak 2009 dengan mencatatkan 587 penampilan di berbagai ajang kompetisi dan mencetak 303 gol, disebut-sebut akan membuka jalan untuk bintang Paris Saint-Germain Kylian Mbappe pada musim panas mendatang.