Kondisi Terkini Sadio Mane Pasca Alami Benturan Horor di Piala Afrika

Sadio Mane usai berbenturan kepala dengan kiper Tanjung Verde
Sumber :
  • @mozzartbetkenya

VIVA – Penyerang Timnas Senegal dan Liverpool, Sadio Mane, memberikan perkembangan positif usai mengalami benturan horor dengan kiper Tanjung Verde, Vozinha, pada babak 16 besar Piala Afrika 2022. Mane terlihat dalam kondisi baik di rumah sakit.

Klopp Siap Beri Bantuan untuk Arne Slot Jika Latih Liverpool

Situasi itu terlihat dari unggahan sang pemain di akun Instagram pribadinya. Melalui fitur Instastory, dia memperlihatkan fotonya yang sedang duduk di kasur rumah sakit.

Bahkan, dia berpose dengan Vozinha, yang datang menjenguknya di rumah sakit tersebut. Di situ tampak terlihat kondisi Mane sudah baik-baik saja.

Viral Kiper Jepang Menangis di Tengah Laga Final Piala Asia U-23

"Senegal vs Tanjung Verde di lapangan dan di rumah sakit," tulis bomber 29 tahun sebagai keterangan foto seperti dikutip Mirror.

Bomber Senegal dan Liverpool Sadio Mane bersama Vozinha

Photo :
  • Tangkapan layar @sadiomaneofficiel
Viral Video Seorang Istri Menangis Saat Terbangun Melihat Suaminya Melakukan Ini

"Alhamdulillah, terima kasih atas segala pesan yang telah diberikan," tutur Mane dalam keterangan lainnya.

Seperti diketahui, Lolosnya Senegal ke perempatfinal memakan korban. Adalah Mane yang jadi korbannya.

Dalam sebuah perebutan bola di luar kotak penalti, kepala bintang Liverpool itu beradu keras dengan kepala kiper Tanjung Verde, Vozinha. Wasit memberikan kartu merah kepada Vozinha yang dianggap melakukan pelanggaran.

Mane mengalami cedera kepala tetapi dia terus bermain. Pada menit 63, Mane memecah kebuntuan dengan sebuah gol cantik.

Aksi pemain Timnas Senegal, Sadio Mane

Photo :
  • Tangkapan layar

Berawal dari sebuah sepak pojok, bola jatuh ke kaki Mane di dalam kotak penalti. Mane kemudian melepaskan tendangan melengkung ke pojok kanan atas gawang dengan kiper Tanjung Verde hanya bisa melongo.

Bola sepakan Mane sempat mengenai mistar sebelum masuk ke gawang. Puncaknya, menit ke-70 sakit kepala Mane tidak tertahan lagi.

Ia menjatuhkan diri ke tanah sambil memegangi kepalanya, kemudian penyerang berusia 29 tahun itu ditarik keluar lapangan. Di akhir laga, Senegal menang 2-0 atas Tanjung Verde.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya