Fakta Bek ManCity John Stones Dipulangkan Dari Timnas Inggris

Pemain Manchester City, John Stones.
Sumber :
  • instagram

VIVA – Pemain Belakang Timnas Inggris, John Stones di kembalikan ke Manchester City setelah mengalami cedera ketika bergabung dengan The Three Lions, Selasa 29 Maret 2022. Mantan pemain Everton itu mengalami cedera saat sedang melakukan pemanasan.

Mobil Sport Listrik Ini Akhirnya Bisa Dipesan, Harga Rp1,1 Miliar

Dalam pertandingan Inggris menghadapi Swiss, anak asuhan Gareth Southgate sukses meraih kemenangan 2-1. Inggris sempat tertinggal gol terlebih dahulu pada menit ke-22 melalui aksi dari Breel Embolo.

Sebelum pertandingan babak pertama berakhir Inggris mampu menyamakan skor menjadi 1-1 melalui aksi dari Luke Shaw. Gol kemenangan Inggris dicetak oleh Harry kane melalui titik putih.

Ganas, Indonesia Hajar Inggris 5-0 di Thomas Cup

Bek Timnas Inggris, John Stones mencetak gol ke gawang Hungaria

Photo :
  • twitter.com/FIFAWorldCup

Seperti disampaikan oleh FA pada Senin kemarin "John Stones telah meninggalkan Kamp Inggris dan kembali ke Manchester City."

Liverpool Tertahan, Perburuan Gelar Sisakan Arsenal dan Man City?

Sebelumnya pemain berusia 27 tahun itu sempat berlatih terlebih dahulu pada senin, akan tetapi ia masih merasakan sakit meskipun sudah mendapatkan izin berlatih dari tim dokter, namun sebagai bentuk pencegahan mengalami cedera yang lebih panjang, akhirnya pun Stones dipulangkan.

Seperti dikutip dari Sky Sports "Setelah ditarik dari Starting line-up menjelang pertandingan menghadapi Swiss pada sabtu kemarin di Stadion Wembley, Setelah menjalani sesi latihan di Stadion Tottenham Hotspur, diputuskan bahwa John Stoner tidak akan bermain melawan Pantai Gading pada hari Selasa dan akan kembali ke klubnya sebagai bentuk pencegahan"

Menjelang pertandingan menghadapi Swiss, John Stones digantikan oleh bek Arsenal, Ben White, sementara Marc Guehi dan Conor Coady menjadi starter untuk Inggris.

Bek Manchester City, John Stones

Photo :

Absen John Stones tidak membuat bingung pelatih Inggris, Southgate masih memiliki banyak stok untuk posisi pemain belakang seperti Tyrone Mings dan Harry Maguire yang masih duduk dibangku cadanangan saat menghadapi Swiss.

Setelah pertandingan menghadapi Swiss berakhir, pelatih Inggris Gareth Southgate mengatakan tentang kondisi John Stones "Stones merasa sesak selama pemanasan menjelang pertandingan."

Jika cedera John Stones parah itu akan merugikan anak asuhan dari Pep Guardiola. Pasalnya Manchester City sangat membutuhkan Stones di pertandingan Premier League dan Liga Champions, setelah pertandingan internasional berakhir, klub-klub akan menghadapi jadwal padat.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya