Tumbang di Leg 1, Roma Bakal jadikan Olimpico 'Neraka' buat Bodo/Glimt

Gelandang AS Roma, Lorenzo Pellegrini
Sumber :
  • Twitter/@OfficialASRoma

VIVA – AS Roma harus tertunduk lesu di markas Bodo/Glimt, Aspmyra Stadion, pada leg pertama babak perempat final Liga Konferensi Eropa, Jumat dini hari, 8 April 2022, setelah takluk 1-2.

AS Roma Kena Prank, De Rossi Akui Keganasan Bayer Leverkusen

Sang kapten sekaligus pencetak gol Roma di laga ini, Lorenzo Pellegrini, berjanji akan memberikan pembalasan yang sadis bagi Bodo/Glimt di leg kedua.

Roma sejatinya sempat menguasai laga ini sebelum performanya menurun di babak kedua. Giallorossi bahkan sempat mencetak gol lebih dulu di penghujung babak pertama melalui tembakan Pellegrini.

Aston Villa Tersungkur, Olympiakos Hadapi Fiorentina di Final Liga Konferensi Eropa

Sial, Ulrik Saltnes mampu mencetak gol penyeimbang di menit 56 sekaligus membangkitkan semangat juang tuan rumah. Puncaknya, Hugo Vetlesen mampu memaksa Roma pulang dengan tangan hampa usai mencetak gol di menit akhir waktu normal.

Bodo/Glimt vs AS Roma

Photo :
  • Twitter/@europacnfleague
Atalanta Tantang Bayer Leverkusen di Final Liga Europa 2023/24

Diakui Pellegrini, duel menghadapi wakil Norwegia tersebut tidaklah mudah bagi Roma. Di luar dugaan, mereka mampu menyulitkan anak-anak asuh Jose Mourinho dan bahkan membuat mereka pulang dengan kekecewaan.

Merasa tak terima, pemain asal Italia itu menyatakan leg kedua bakal jadi neraka bagi Bodo/Glimt dengan bermain di Olimpico yang merupakan markas Giallorossi.

"Ini adalah pertandingan yang berat. Tapi, saya pikir kami tak pantas untuk kalah," kata Pellegrini dikutip situs resmi UEFA.

"Akan jadi pertandingan yang berbeda ketika kami bermain di kandang dan di hadapan suporter kami. Saya percaya kami akan menang dan menembus semifinal," jelasnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya