Juventus, Barcelona, dan Madrid Undang AC Milan ke Liga Super di AS

Skuad AC Milan merayakan kemenangan
Sumber :
  • Twitter/@acmilan

VIVA – Juventus, Barcelona, dan Real Madrid dilaporkan sedang merancang turnamen persahabatan di Amerika Serikat pada bulan Juli 2022 mendatang. Ketiga klub itu bahkan ingin melibatkan AC Milan dalam turnamen tersebut.

Viral Calon Siswa Polres Baubau Bernama Real Madrid, Warganet: Bapaknya Madridista

Juventus, Barcelona, dan Madrid adalah arsitek utama Liga Super Eropa, sebuah kompetisi Eropa terpisah yang diluncurkan satu tahun lalu dan runtuh dalam waktu 48 jam sejak diluncurkan.

Logo Liga Super Eropa

Photo :
  • istimewa
Puasnya AC Milan Bawa Pulang Poin dari Markas Juventus

Tuttosport melaporkan, tiga raksasa Eropa tersebut akan menyelenggarakan turnamen persahabatan di AS pada Juli nanti. Mereka juga mengundang AC Milan di ajang itu.

Sementara itu, menurut ESPN, Juventus, Barcelona, dan Real Madrid pada Februari lalu sedang mempersiapkan Liga Super musim panas di AS sebelum musim baru bergulir.

5 Fakta Menarik Juventus Melangkah ke Final Coppa Italia

Musim baru Serie A sendiri akan dimulai pada 13-14 Agustus 2022 dan klub Serie A kemungkinan besar akan kembali ke AS pada November-Desember saat Piala Dunia 2022 di Qatar untuk menjalani sebuah turnamen.

Juventus, Barcelona, dan Real Madrid belum secara resmi keluar dari proyek Liga Super Eropa dan mereka dibayangi oleh sanksi UEFA setelah pengadilan Madrid mencabut perintah yang diberlakukan pada badan sepakbola Eropa tersebut.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya