Bukti Setia Thomas Mueller, Bertahan di Bayern Hingga 2024

Pemain depan Bayern Munich, Thomas Mueller
Sumber :
  • Instagram/@esmullert

VIVA – Thomas Mueller sepakat menambah masa baktinya untuk Bayern Munich hingga 2024 mendatang. 

Hati-hati Arsenal! Bayern Munich Ingin Lampiaskan Amarah Usai Hancur di Bundesliga

Dia secara resmi telah menandatangani perpanjangan kontrak yang disodorkan Bayern selama satu tahun, karena kontrak sebelumnya berlangsung hingga musim panas tahun 2023.

Pengumuman perpanjangan kontrak Thomas Mueller dialkukan melalui akun Twitter resmi Die Bavarian. Mereka memposting foto Muller dengan meniru fotonya ketika kecil yang menggunakan jersey ikonik Bayern berwarna merah strip biru, dengan desain kamar yang dibuat semirip mungkin. 

Thomas Mueller Salahkan Rekan Satu Tim Usai Bayern Dihancurkan Leverkusen

Dalam unggahan foto tersebut Thomas Mueller juga terlihat memamerkan jersey ikonik Bayern tersebut dengan nomor punggung bertuliskan angka 2024, yang mendatakan akhir dari kontraknya saat ini.

“Saya sangat senang telah memperpanjang kontrak saya dengan FC Bayern hingga 2024,” kata Muller, dikutip dari laman Bavarian Football Works.

Manchester United Makin Serius Gaet Veteran Bayern Munich

“Kebersamaan yang telah terjalin sejak saya pindah ke tim muda FCB pada tahun 2000 telah menjadi kisah sukses yang fantastis sejauh ini. Saya sangat menikmati masa-masa dengan seragam berwarna merah di dalam dan di luar lapangan setiap tahun,” sambungnya

Mueller mengawali kariernya di Bayern dari musim 2009/2010. Sejak saat itu, Mueller jadi bagian tak tergantikandengan 226 gol dan 242 assist dari 624 penampilan. 

Selain 11 gelar Bundesliga, ada enam titel DFB-Pokal, tujuh Piala Super Jerman, dua Liga Champions, dua Piala Super Eropa, dan dua Piala Dunia Antarklub.

.


 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya