Mengejutkan, Manchester United Ingin Rekrut Thomas Mueller dari Bayern Munich

Thomas Mueller
Sumber :
  • instagram @esmuellert

VIVA – Manchester United dikabarkan terbuka untuk merekrut penyerang Bayern Munich Thomas Muller pada jendela transfer Januari 2024.

Ten Hag Mulai Tak Percaya Diri, Apa Kurangnya Manchester United?

Pada awal musim ini, Erik ten Hag berada di bawah tekanan di Old Trafford, sebagian karena kurangnya gol yang dicetak para pemain depan.

Namun, United kini telah mengumpulkan 15 poin dari enam pertandingan terakhir mereka di Liga Premier, kemenangan 3-0 di Everton pada hari Minggu membuat klub itu terpaut dua poin dari tim urutan kelima Tottenham Hotspur.

Legenda Manchester United Ikut Buka Suara Soal Timnas Indonesia, Shin Tae-yong Disebut Sukses

Hasilnya, Ten Hag berada dalam posisi di mana dia dapat fokus pada bisnis klub di bulan Januari, meskipun levelnya diragukan karena posisi klub di FFP.

Ada sejumlah area yang bisa diperkuat pelatih  asal Belanda ini, termasuk lini tengah dan kedua sayap, sementara pertahanan tengah tetap menjadi perhatian meski tidak kebobolan di Goodison Park.

Termasuk Zinedine Zidane, Ini 5 Pelatih Pengganti Erik Ten Hag di Manchester United

Namun demikian, penyerang baru dalam beberapa bentuk tampaknya merupakan akuisisi yang mungkin terjadi, United telah dikaitkan dengan Antoine Griezmann sebelum pemain internasional Prancis itu mengindikasikan bahwa ia tidak tertarik untuk pindah ke Theatre of Dreams.

United dan Ten Hag punya banyak waktu untuk menjelajahi pasar menjelang pergantian tahun, namun tampaknya ada satu pemain yang sudah masuk dalam daftar mereka. Menurut BILD, United mungkin akan memanfaatkan situasi Muller di Allianz Arena.

Meski berstatus legenda klub di Bayern, menit bermain Muller di bawah arahan Thomas Tuchel terbilang terbatas, tak terbantu oleh performa Harry Kane.

Pemain berusia 34 tahun itu hanya tampil empat kali sebagai starter dan sembilan pertandingan pengganti di Bundesliga dan Liga Champions selama 2023-24, menyumbangkan satu gol dan lima assist.

Muller juga memiliki kontrak hingga akhir musim, secara teoritis menempatkan Bayern pada posisi di mana mereka mungkin siap untuk menguangkan tanda tangannya.

Ten Hag disebut-sebut siap mengambil langkah jika situasi yang melibatkan Muller berkepanjangan hingga tahun baru, pengalamannya berpotensi menjadi aset bagi klub.

Sejak pertama kali menembus tim senior pada musim 2008-09, Muller telah menyumbangkan 237 gol dan 261 assist dari 680 penampilan selama berseragam Bayern.
 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya