Thomas Mueller Salahkan Rekan Satu Tim Usai Bayern Dihancurkan Leverkusen

Thomas Mueller
Sumber :
  • instagram @esmuellert

Jerman– Thomas Mueller memberikan wawancara pasca-pertandingan yang eksplosif menyusul kekalahan telak Bayern Munich dari Bayer Leverkusen pada hari Sabtu.

Liverpool Sudah Temuka Pengganti Juergen Klopp

Bayern dikalahkan secara menyeluruh oleh Leverkusen, yang menang 3-0 di BayArena.

Josip Stanisic mencetak gol melawan klub induknya untuk membuka skor sementara Alex Grimaldo dan Jeremie Frimpong menambahkan gol kedua dan ketiga di babak kedua untuk mencatat kemenangan besar dalam perburuan gelar.

Zinedine Zidane Pilih Manchester United Ketimbang Bayern Munich

Leverkusen unggul lima poin dari sang juara bertahan dan tetap tak terkalahkan di Bundesliga musim ini, setelah memenangkan 17 dari 21 pertandingan liga mereka.

Xabi Alonso terus meningkatkan reputasinya saat ia mengesankan para penggemar setelah sikapnya di lapangan usai peluit akhir dibunyikan.

Mikel Arteta Menolak Panik, Yakin Arsenal Bakal Bangkit

Pemain Bayer Leverkusen rayakan gol

Photo :
  • AP Photo/Martin Meissner

Sedangkan di kubu Bayern, Mueller menyerang rekan satu timnya sendiri sambil mengecam performa mereka. Dia juga mengalihkan kesalahan dari Thomas Tuchel, dan menegaskan para pemain harus berbuat lebih banyak.

Berbicara kepada Sky Sports Germany, dia berseru: "Tentu saja ada beberapa gejala di lapangan. Sejujurnya, saya kesal.

"Mengutip Oliver Kahn: Apa yang saya rindukan dari kami para pemain adalah bola dalam permainan. Kami menunjukkan pendekatan yang jauh lebih baik dalam latihan. Tidak apa-apa untuk merasakan tekanan, namun perlu ada energi dan kebebasan. Itu yang hilang dalam permainan kami."

Pemain berusia 34 tahun itu menambahkan: "Terkadang kami harus berbicara tentang kami sebagai pemain. Ini bukan hanya tentang pelatih.

“Kami mempunyai banyak pemain internasional di level tertinggi, kami perlu meningkatkan permainan kami.”

Tuchel pun berbicara kepada media menyusul kekalahan timnya. Dia berkata: "Kami tidak akan menyerah pada hari pertandingan apa pun. Bagi kami, kesenjangan telah berubah, namun pendekatannya tidak akan berubah.

“Kami harus terus maju, kami harus menjadi lebih baik dan memenuhi standar yang juga telah dirumuskan oleh Thomas [Mueller].”

Bayern kini telah kalah dalam tiga pertandingan liga musim ini saat mereka mengalihkan perhatian mereka ke Liga Champions.
 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya