Manchester United Makin Serius Gaet Veteran Bayern Munich

Pemain Bayern Munich, Thomas Mueller dan Kingsley Coman.
Sumber :
  • Twitter/@FCBayern

Inggris – Manchester United serius dalam upaya menggaet veteran Bayern Munich, Thomas Mueller. Target tim berjuluk Setan Merah untuk mendapatkannya pada bursa transfer Januari 2024.

Legenda Manchester United Ikut Buka Suara Soal Timnas Indonesia, Shin Tae-yong Disebut Sukses

Thomas Mueller masih terikat kontrak bersama Bayern Munich hingga 2025 mendatang. Mengutip The Athletic, Manchester United siap untuk menggelontorkan dana untuk pembelian.

Nama Mueller ada dalam daftar teratas MU untuk didatangkan. Pemain berusia 34 tahun itu dipercaya bisa menambah daya gedor lini depan skuad asuhan Erik ten Hag.

Termasuk Zinedine Zidane, Ini 5 Pelatih Pengganti Erik Ten Hag di Manchester United

Thomas Mueller

Photo :
  • instagram @esmuellert

Ketika kabar MU tertarik kepada Mueller muncul, banyak yang menganggap isu tersebut cuma isapan jempol. Alasannya pemain berusia 34 tahun tersebut sulit meninggalkan Bayern.

5 Fakta Menarik Jelang Duel Manchester United vs Sheffield United

Mueller mengasah kemampuan sepakbola sejak anak-anak di akademi Bayern. Dia terus naik ke skuad kelompok umur, hingga tembus skuad utama di tahun 2009.

Sampai sekarang, pemain Timnas Jerman itu masih dapat kepercayaan bermain. Tercatat dia tampil dalam 13 pertandingan Bundesliga, dengan sumbangan satu gol dan enam assist.

Pemain depan Bayern Munich, Thomas Mueller

Photo :
  • Instagram/@esmullert

Yang membuat MU yakin bisa mendapatkan Mueller adalah usianya yang tak lagi muda. Mereka coba mengajukan tawaran yang bisa membuat Bayern tergiur.

Secara bisnis nantinya Bayern akan untung. Mereka juga takkan sulit mencari pengganti, karena di lini depan tim saat ini banyak pemain muda berkualitas.

Jika keinginan MU mendapatkan Mueller gagal tercapai, kemungkinan buruan akan dialihkan kepada bintang RB Leipzig, Timo Werner.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya