Mohamed Salah: Tanpa Saya Liverpool Tetap Menang

Pemain Liverpool, Mohamed Salah
Sumber :
  • AP Photo/Jon Super

Inggris – Mohamed Salah akan absen membela Liverpool di awal 2024. Karena dia akan gabung bersama Timnas Mesir untuk mengarungi Piala Afrika 2024. Kehilangan sang pemain jadi yang dikhawatirkan para suporter.

Arsenal Masih Belum Sempurna Meski Menang di Markas Tottenham

Mohamed Salah adalah pilar lini depan yang tak tergantikan di lini depan Liverpool. Ketika dia main di Piala Afrika 2024, dalam beberapa pertandingan ke depan, tim berjuluk The Reds kekurangan kekuatan.

Wajar jika kemudian kini Salah harus banyak mengahadapi pertanyaan mengenai hal ini. Karena saat ini Liverpool sedang dalam performa terbaik, dan memuncaki klasemen Premier League.

Ganas, Arsenal Ngamuk di Kandang Tottenham

Pemain Liverpool Mohamed Salah rayakan gol

Photo :
  • AP Photo/Jon Super

"Semua orang menanyakan hal yang sama pada saya. Saya ingin memenangkan kompetisi ini, saya ingin sekali memenangkannya," kata Salah, dikutip dari Tribal Football.

Mohamed Salah Rahasiakan Penyebab Ribut dengan Klopp

Posisi Liverpool yang sedang baik di Premier League ini turut menghidupkan asa dalam diri Salah untuk merebut gelar juara. Dia yakin, rekan setim yang lain juga merasakan hal sama.

Tanpa ada Salah dalam skuad asuhan Juergen Klopp, kemenangan pasti bisa didapat. Karena dalam tim sekarang bertabur mereka yang memiliki kualitas mumpuni.

Selebrasi Mohamed Salah usai bobol gawang Aston Villa

Photo :
  • Instagram: Liverpool

"Tetapi tanpa saya, saya yakin para pemain Liverpool akan mampu memenangkan pertandingan. Kami punya pemain fantastis, kualitas sangat bagus, mereka cuma perlu menjaga tekanan dan cuma memainkan sepakbola mereka," tutur Salah.

"Kami punya pemain-pemain yang bisa bermain sesuai keinginan mereka. Untuk posisi saya, mereka dapat melakukan yang saya lakukan," imbuh pemain berusia 31 tahun tersebut.

Salah tak bisa menolak panggilan dari Timnas Mesir untuk main di Piala Afrika 2024. Karena bisa menggunakan jersey tim nasional adalah kebanggaan. Dia juga ingin bisa merebut gelar juara.

"Bermain untuk tim nasional sangat berarti, perasaan yang luar biasa. Setiap kali saya menginjak lapangan dengan jersey tim nasional, dan itu adalah sesuatu yang tidak bisa saya anggap remeh. Saya senang main di turnamen dan ingin memenangkannya," ujar Salah.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya