Tottenham Ajukan Tawaran untuk Striker Incaran Man Utd, Chelsea, dan Newcastle

Penyerang Tottenham, Richarlison saat melawan Liverpool
Sumber :
  • AP Photo/Alberto Pezzali

London – Manajer Tottenham Hotspur, Ange Postecoglou tetap mencari opsi penyerang lainnya, meski menjadikan bek tengah baru sebagai fokus utama perhatiannya di jendela musim dingin.

Terpopuler: 6 Pemain Bidikan Inter Milan, Pengakuan Pelatih Korsel Usai Dihajar Indonesia

Dalam pemberitaan TEAMtalk, Radu Dragusin dari Genoa tampaknya telah muncul sebagai target utama untuk mengisi peran tersebut, dan pemain tersebut diketahui tertarik untuk pindah ke London Utara.

Radu Dragusin

Photo :
  • instagram
Liverpool Tertahan, Perburuan Gelar Sisakan Arsenal dan Man City?

Berita itu sangat melegakan bagi Tottenham mengingat itu dapat mengungkapkan bahwa target utama mereka lainnya, bintang Nice Jean-Clair Todibo, kini diinginkan oleh Chelsea.

Namun dalam hal mendapatkan pemain depan lainnya, laporan di seluruh Eropa menunjukkan bahwa Spurs kini telah ‘bergabung dalam penawaran’ untuk Dybala, yang telah beberapa kali masuk dalam radar klub di masa lalu.

Waspada 4 Pemain Uzbekistan U-23, Ada yang Lawan Arsenal di Liga Champions

Pemain internasional Argentina dilaporkan tetap menjadi target klub-klub seperti Manchester United, Chelsea dan Newcastle, tetapi telah muncul sebagai opsi untuk Postecoglou karena keserbagunaannya.

Memang benar, pemenang Piala Dunia berusia 30 tahun ini bisa bermain sebagai gelandang serang, pemain sayap, atau sebagai pemain nomor 9.

Dybala telah mencetak empat gol dan menambahkan enam assist di semua kompetisi musim ini dan akan dianggap sebagai peningkatan dari Richarlison, meskipun performa pemain Brasil itu membaik sejak kembali dari cedera.

Absennya Son merupakan sebuah kehilangan besar bagi Tottenham

Pemain Tottenham Hotspur, Son Heung-min dan James Maddison

Photo :
  • AP Photo/Kin Cheung

Fakta bahwa kapten Son Heung-min akan absen selama sebulan di Piala Asia akan membuat Postecoglou kekurangan opsi menyerang dan klausul keluar Dybala yang sederhana tentu saja menggiurkan.

Striker tersebut dapat keluar dari Roma jika biaya keluarnya sebesar 13 juta euro terpenuhi, namun masih harus dilihat apakah Tottenham bersedia untuk benar-benar menambahkan Dybala ke lini depan mereka mengetahui dengan baik jumlah pemain yang harus dipilih Postecoglou ketika Son kembali.

Dybala juga bukan pemain nomor 9 yang dibutuhkan klub, karena masih belum menggantikan Harry Kane sejak musim panas lalu.

Dalam hal ini, Santiago Gimenez dari Feyenoord dan penyerang Juventus Dusan Vlahovic tetap menjadi pilihan yang lebih layak meski jauh lebih mahal.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya