Klasemen Premier League: Liverpool Buka 2024 dengan Senyuman

Pemain Liverpool, Mohamed Salah
Sumber :
  • AP Photo/Jon Super

Inggris – Hampir seluruh pertandingan di pekan ke-20 Premier League rampung digelar. Bagaimana pergerakan di klasemen sementara?

Liverpool Tertahan, Perburuan Gelar Sisakan Arsenal dan Man City?

Liverpool membuka tahun 2024 dengan senyuman. Armada Juergen Klopp memperlebar jarak menjadi tiga angka dengan Aston Villa selaku pesaing terdekat.

Tiga poin diraih Liverpool saat menjamu Newcastle United di Anfield. The Reds menang 4-2, Selasa dini hari WIB, 2 Januari 2024.

Waspada 4 Pemain Uzbekistan U-23, Ada yang Lawan Arsenal di Liga Champions

Raihan tersebut membuat Liverpool makin kokoh di puncak. The Reds mengumpulkan 45 poin dari 20 pertandingan, unggul tiga angka dari Aston Villa yang mencatat 42 poin.

Pemain Liverpool rayakan gol

Photo :
  • AP Photo/Jon Super
Prediksi Pertandingan Premier League: West Ham United vs Liverpool

Di posisi ketiga, ada juara bertahan Manchester City. The Citizens mengumpulkan 40 poin dan masih memiliki satu pertandingan tunda.

Arsenal menyusul di peringkat keempat dengan 40 poin. The Gunners dibayangi tetangga London Utara, Tottenham Hotspur yang menorehkan 39 poin.

Manchester United ada di peringkat 7 dengan 31 poin. Sedangkan Chelsea tertahan di urutan 10 dengan 28 poin.

Masih ada satu pertandingan di pekan ke-20 ini. Yakni duel West Ham United vs Brighton and Hove Albion yang baru digelar Rabu dini hari WIB, 3 Januari 2024.

Selanjutnya, pekan ke-21 akan digelar dalam dua periode untuk memberi kesempatan klub libur musim dingin secara bergantian. Periode pertama digelar pada 13-16 Januari, setelah itu lanjut pada 20-23 Januari 2024.

Berikut klasemen Premier League

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya