Sosok Mengerikan Real Madrid yang Bisa Membuat Liverpool Menderita

Winger Real Madrid, Vinicius Junior rayakan gol.
Sumber :
  • AP Photo/Manu Fernandez

VIVA – Hati-hati Liverpool, ada sosok berbahaya dari Real Madrid yang siap mengancam lini pertahanan. Dia adalah Vinicius Junior, bomber yang terkenal cepat, ngotot dan tajam. 

Kylian Mbappe Umumkan Perpisahan dengan PSG, Menuju Real Madrid?

The Reds menghadapi El Real di partai final ajang Liga Champions 2021/2022. Duel tersebut akan digelar pada Minggu 29 Mei 2022 di Stade de France. 

Ini menjadi final kedua di ajang yang sama di 4 tahun terakhir, di edisi 2018 lalu kedua tim bertemu dan dimenangkan oleh Karim Benzema cs dengan skor 3-1. 

Daftar Juara di 4 Liga Top Eropa Musim Ini, Tinggal Tunggu Premier League

Legenda Liverpool, Michael Owen.

Photo :
  • Independent.co.uk

Tentu bagi publik Anfield, duel ini jadi momen balas dendam. Pengalaman dan komposisi skuad yang hampir sempurna membuat mereka percaya diri. Tapi jangan lengah, Madrid tetap berbahaya.

Madrid Vs Dortmund di Final Liga Champions Jadi Pengalaman Unik Jude Bellingham

Jelang pertandingan, eks pemain Liverpool dan Madrid, Michael Owen memberikan masukan. Dia meminta Liverpool untuk mewaspadai Vinicius Junior. 

Dia memperkirakan jalannya pertandingan yang kemungkinan permainan didominasi oleh Si Merah. Madrid akan menerapkan serangan balik cepat dan Vinicius Junior yang diberi tugas untuk mengobrak abrik pertahanan. 

"Liverpool mungkin akan menguasai pertandingan, dan Real Madrid akan menjaga celah-celah di belakang agar tidak dieksploitasi oleh Mohamed Salah dan Sadio Mane," kata Owen dilasnir Dailymail. 

"Namun saya berpikir mereka ingin bertahan dengan memainkan pertahanan lalu mencoba melakukan serangan balik. Ketika Alexander Arnold  membantu serangan, mereka punya Vinicius untuk melukai Liverpool," lanjut dia. 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya