Hasil Uji Coba: AC Milan Menang Tipis Atas FC Koeln

Pertandingan FC Koeln vs AC Milan.
Sumber :
  • Twitter/@acmilan

VIVA Bola - AC Milan bertamu ke markas FC Koeln dalam pertandingan uji coba di RheinEnergieStadion, pada Minggu 17 Juli 2022, dini hari WIB. Di laga tersebut, AC Milan berhasil menang dengan skor tipis.

AC Milan Mulai Berani Belanja Pemain Mahal

AC Milan bermain agresif selepas kick off babak pertama. Sementara itu, tuan rumah coba mengimbangi dengan menerapkan skema defensif.

Namun, rapatnya pertahanan Koeln akhirnya bisa terbongkar juga saat pertandingan memasuki menit ke-16. Olivier Giroud sukses menceploskan bola ke gawang Koeln dengan sepakan kaki kirinya usai memanfaatkan umpan Ante Rebic.

Dapat Kuota Tambahan, Serie A dan Bundesliga Kirim 5 Wakil ke Liga Champions Musim Depan

Dua puluh menit kemudian, Giroud berhasil menggandakan keunggulan bagi AC Milan. Dia kembali sukses membobol gawang Koeln dengan kaki kirinya selepas mengoptimalkan umpan terukur dari Brahim Diaz.

Hingga wasit meniup peluit panjang tanda turun minum tidak ada lagi gol tercipta. AC Milan mampu mengungguli FC Koeln 2-0 pada paruh pertama.

16 Klub Ini Pastikan Tiket ke Liga Champions Musim Depan, Siap-siap dengan Format Baru!

Usai jeda, AC Milan tampil dengan strategi lain dengan banyak melakukan pergantian pemain. Sedangkan, Koeln coba meningkatkan intensitas serangan mereka.

Usaha Koeln untuk memperkecil kedudukan akhirnya terwujud juga ketika pertandingan memasuki menit 86. Sundulan Florian Dietz meluncur mulus ke dalam gawang AC Milan usai memaksimalkan umpan silang dari Jonas Hector.

Setelah itu, Koeln masih bernafsu untuk mencari gol penyeimbang. Namun, hingga wasit meniup peluit panjang tanda berakhirnya laga, tidak ada lagi gol yang tercipta. AC Milan sukses mengunci kemenangan 2-1.

Susunan pemain

FC Koeln: Marvin Schwabe (PG); Benno Schmitz, Timo Hubers, Kristian Pedersen, Julian Chabot, Florian Kainz, Ellyes Skhiri, Dejan Ljubicic, Anthony Modeste, Mark Uth, Sargis Adamyan.

AC Milan: Ciprian Tatarusanu (PG); Alessandro Florenzi, Fode Ballo-Toure, Matteo Gabbia, Pierre Kalulu, Tiemoue Bakayoko, Tommaso Pobega, Olivier Giroud, Ante Rebic, Brahim Diaz, Junior Messias.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya