Prediksi Pertandingan Pramusim: Orlando City vs Arsenal

Pemain Arsenal rayakan gol ke gawang Everton.
Sumber :
  • AP Photo/Julio Cortez

VIVA Bola - Prediksi pertandingan Orlando City vs Arsenal dalam lanjutan laga pramusim bertajuk Florida Cup di Exploria Stadium, Kamis 21 Juli 2022. (06:30 WIB).

Arsenal Masih Belum Sempurna Meski Menang di Markas Tottenham

Ini akan menjadi pertandingan ketiga skuad asuhan Mikel Arteta. Pada pertandingan pertama meraih kemenangan 5-3 saat menghadapi Nurnberg dan meraih kemenangan 2-0 saat menghadapi Everton.

Ketika peluit babak pertama dibunkinyak, Arsenal langsung membuka serangan ke pertahanan Everton. Terlihat ketika pertandingan baru berjalan satu menit. Arsenal hampir menciptakan keunggulan melalui tendangan Nuno Tavares. Namun sayang tendangannya masih bisa ditahan oleh pemain belakang Everton.

Ganas, Arsenal Ngamuk di Kandang Tottenham

Bomber anyar Arsenal, Gabriel Jesus

Photo :
  • Twitter/@Arsenal

Arsenal baru bisa menciptakan keunggulan pada menit ke 33, melali pemain barunya yaitu Gabriel Jesus melalui tendangan kaki kirinya setelah mendapatkan umpan dari Cedric Soares.

Bocah Super Arsenal Tak Cuma Andalkan Bakat

Arsenal tidak membutuhkan waktu lama untuk mencetak gol yang keduanya. Terlihat tiga menit berselang, Arsenal mampu menggandakan keunggulan menjadi 2-0 yang ditorehkan oleh Bukayo Saka, setelah mendapatkan umpan dari Gabriel Martinelli. Namun di babak kedua tidak ada gol yang terjadi.

Sementara di pertandingan sebelumnya, Orlando City harus puas ditahan imbang 1-1 olah Atlanta United dalam lanjutan MLS. Orlando City yang sempat unggul terlebih dahulu menit ke 10 yang ditorehkan oleh Mauricio Pereyra.

Alexandre Pato bersama Orlando City di MLS

Photo :
  • Tomás Diniz Santos/Orlando Sentinel via AP

Namun keunggulan Orlando City tidak bertahan hingga pertandingan berakhir. Atlanta United mampu menyamakan skor pada menit ke 71, skor pun berubah menjadi 1-1. Hingga pertandingan berakhir kedua tim harus puas berbagi angka.

Laga Orlando City vs Arsenal diprediksi akan dimenangkan oleh The Gunners. Pasalnya dari segi pemain Arsenal jauh lebih diunggulkan. Apalagi dengan empat pemain baru yang didatangkan pada musim ini.

Prediksi Susunan Pemain
Orlando City: Pedro Gallese, Ruan, Rodrigo Schlegel, Robin Jansson, Kyle Smith, Facundo Torres, Júnior Urso, Ccsar Araujo, Jake Mulraney, Mauricio Pereyra, Ercan Kara

Arsenal: Matt Turner; Hector Bellerin, William Saliba, Gabriel Magalhaes, Nuno Tavares, Granit Xhaka, Thomas Partey, Bukayo Saka, Martin Odegaard, Gabriel Martinelli, Gabriel Jesus.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya