Arsenal Pesta Gol ke Gawang Orlando City

Hasil Pertandingan Orlando City vs Arsenal, Gabriel Martinelli Cetak Gol
Sumber :
  • Twitter: Arsenal

VIVA Bola – Arsenal tumbangkan Orlando City dalam pertandingan pramusim yang bertajuk Piala Florida di Exporia Stadium. Skuad Mikel Arteta meraih kemenangan menyanyikan dengan skor 3-1, Kamis 21 Juli 2022.

Arsenal Masih Belum Sempurna Meski Menang di Markas Tottenham

Dua gol Arsenal dicetak masing-masing oleh Gabriel Martinelli (05), Eddie Nketiah (66) dan Reiss Nelson (80). Sementara gol semata wayang dari Orlando City dicetak oleh Fucando Torres (29).

Berjalannya babak pertama, ketika peluit babak pertama dibunyikan. Arsenal langsung membuka serangan ke pertahan Orlando City. Alhasil ketika pertandingan baru berjalan lima menit, skuad asuhan Mikel Arteta mampu mencetak gol yang ditorehkan oleh Gabriel Martinelli.

Ganas, Arsenal Ngamuk di Kandang Tottenham

Terlalu asik menyerang. Arsenal harus kecolongan gol penyeimbang dari Orlando City yang dicetak oleh Facundo Torres pada menit ke 29, skor pun berubah menjadi 1-1.

Bocah Super Arsenal Tak Cuma Andalkan Bakat

Arsenal langsung menekan ke pertahan Orlando City untuk menciptakan keunggulan setelah tim asal MLS tersebut mampu menyamakan skor. Namun hingga pertandingan babak pertama berakhir skor 1-1 masih bertahan.

Ketika pertandingan babak kedua dimulai. Mikel Arteta mencoba untuk merubah strategi permainan dengan mengganti hampir semua pemainnya.

Terlihat di 10 menit babak kedua berjalan permainan Arsenal sudah mulai pada dan menciptakan beberapa peluang. Namun sayang belum bisa menciptakan sebuah keunggulan.

Alhasil strategi yang dilakukan oleh Mikel Arteta membuahkan hasil. Pada menit ke 66, Arsenal menciptakan keunggulan menjadi 2-1, giliran Eddie Nketiah yang mencatatkan namanya di papan skor.

10 menit menjelang pertandingan berakhir. Arsenal semakin menggila. Terlihat pada menit ke 80, Arsenal mampu menambah keunggulan menjadi 3-1 yang dicetak oleh pemain mudanya yaitu Reiss Nelson.

Setelah unggul 3-1. Arsenal masih tidak menurunkan tempo permainan. Namun Hingga pertandingan berakhir, skor pun tidak berubah. Ini merupakan kemenangan ketiga secara beruntun Arsenal dalam laga pramusim di Amerika Serikat.

Setelah pertandingan Orlando City vs Arsenal. The Guners akan menghadapi Chelsea pada pertandingan selanjutnya dalam rangka tur pramusim bertajuk Piala Florida di Amerika Serikat pada Minggu 24 Juli 2022.

Susunan Pemain

Orlando City: Pedro Gallese, Michael Halliday, Antonio Carlos, Robin Jansson, Joao Moutinho, Cesar Araujo, Benji Michel, Andres Perea, Facundo Torres, Jake Mulraney, Alexandre Pato.

Arsenal: Aaron Ramsdale, Cedric Soares, Rob Holding, Pablo Mari, Nuno Tavares, Maitland Niles, Mohamed Elneny, Nicolas Pepe, Sambi Lokonga, Gabriel Martinelli, Eddie Nketiah.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya