Guardiola Girang Bukan Main Lihat Haaland Tunjukkan Taji Lawan Bayern

Erling Haaland Cek Gol Dalam Debutnya Bersama Manchester City
Sumber :
  • Twitter: Manchester City

VIVA Bola – Erling Haaland menjadi sorotan usai mencetak gol kemenangan Manchester City menghadapi Bayern Munich di laga uji coba pramusim, Minggu pagi 24 Juli 2022. Dia banjir pujian, salah satunya dari manajernya sendiri, Pep Guardiola

Zinedine Zidane Pilih Manchester United Ketimbang Bayern Munich

Debut sensasional dicatatkan Haaland, dia membantu The Citizens meraih kemenangan atas The Bavarian. Hujan deras dan petir sempat terjadi sebelum pertandingan. Ini membuat kick off tertunda 15 menit menjadi pukul 06.15 WIB.

Pertandingan akhirnya digelar. Erling Haaland sukses menjebol gawang Bayern di menit 12.

Mikel Arteta Menolak Panik, Yakin Arsenal Bakal Bangkit

Manajer Manchester City, Pep Guardiola

Photo :
  • Instagram/@mrpepguardiola

Haaland menerima umpan dari Jack Grealish. Berada di mulut gawang, pemain internasional Norwegia sukses menceploskan bola. Itu menjadi gol tunggal di laga tersebut, skor 1-0 untuk ManCity bertahan hingga laga berakhir. 

Ian Wright Sebut 2 Pemain Ini Dibutuhkan Arsenal untuk Taklukkan Bayern Munich, Siapa Mereka?

Usai pertandingan, Guardiola memberikan komentar. Dia tidak bisa menutupi rasa bahagianya, terutama pada performa Haaland yang begitu menonjol di laga tersebut. 

"Penting, ketika Haaland mencetak gol. Bola-bola seperti itu membuatnya selalu berada di sana. Menit pertama, dia membutuhkan banyak ritmen. Tapi setelahnnya, dia bermain dengan baik," kata Guardiola, dilansir Manchester Evening News.

"Dia berlatih dengan baik. Kami sudah melihat bagaimakan performanya di atas lapangan. Kami juga masih memiliki waktu 2-3 minggu untuk mendapatkan Haaland yang terbaik sebelum menyambut musim baru," lanjut dia. 
 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya