Jose Mourinho Mau AS Roma Unjuk Gigi di Liga Europa

Pelatih AS Roma, Jose Mourinho.
Pelatih AS Roma, Jose Mourinho.
Sumber :
  • AP Photo/Andrew Medichini

VIVA Bola – AS Roma memulai Grup C Liga Europa 2022/2023 dengan bertandang ke Huvepharma Arena, markas Ludogorets pada Jumat dini hari WIB 9 September 2022. Pelatih Jose Mourinho ingin memenangkan pertandingan ini.

Mourinho begitu percaya diri jika anak asuhnya bisa tampil sebaik mungkin di Liga Europa. Mereka sudah membuktikan diri lolos ke ajang ini melalui dua jalur.

Yang pertama mereka adalah juara Liga Konferensi Eropa musim lalu. Di Serie A mereka finis pada urutan keenam, dan itu merupakan jatah ke Liga Europa.

Mourinho mengatakan, fokus Roma saat ini adalah menjalani pertandingan yang ada di Grup C. Selain bersaing dengan Ludogorets, masih ada Real Betis dan HJK Helsinki yang jadi pesaing mereka.

Pemain AS Roma rayakan gol.

Pemain AS Roma rayakan gol.

Photo :
  • AP Photo/Gregorio Borgia

"Inilah mengapa kami benar-benar layak berada di sini, karena kami lolos melalui dua jalur ke kompetisi ini. Kami ingin melaju tanpa menetapkan tujuan sampai final, semifinal, atau apapun," kata Mourinho, dikutip dari Football Italia.

"Tujuan kami adalah lolos dari grup, kami di sini untuk menghormati Ludogorets, tetapi kami juga di sini untuk menang," imbuh juru taktik berjuluk The Special One tersebut.

Halaman Selanjutnya
img_title