PSG Tepis Kabar Messi Tak Bahagia, Segera Perpanjang Kontraknya

Lionel Messi
Sumber :

VIVA Bola – Penasihat olahraga Paris Saint-Germain, Luis Campos, memberikan pernyataan terkait masa depan Lionel Messi bersama PSG. Dia berharap sang megabintang bertahan lebih lama di Parc des Princes.

Tristan Alif 'Lionel Messi Indonesia' Bantu Kenalkan Produk Olahraga Indonesia

Seperti diketahui, PSG membajak Messi dari Barcelona pada musim panas 2021 silam. Dia dikontrak selama dua tahun.

Musim ini menjadi kampanye terakhirnya bersama PSG. Namun, Les Parisiens kabarnya enggan melepas penyerang asal Argentina itu.

Hasil Liga Champions: Borussia Dortmund Menang Tipis Lawan PSG

Megabintang PSG, Lionel Messi.

Photo :
  • https://twitter.com/PSG_English

Sebab, Messi sudah mulai menemukan sentuhannya kembali meski bukan sebagai mesin gol. Dia kini makin nyaman dengan statusnya sebagai pelayan dan bukan lagi juru gedor utama.

Terpopuler: Sindiran Suporter Bali United, Media Asing Puji Indonesia

Buktinya, Messi sejauh ini telah mengoleksi tiga gol dan tujuh assists. Jumlah itu menunjukkan produktivitasnya mulai meningkat jika dibandingkan dengan musim pertamanya bersama PSG.

Kala itu, Messi masih kesulitan untuk beradaptasi dan tampil kurang maksimal. Melihat hal itu, Campos yakin peran Messi di PSG bakal semakin penting di masa depan.

Campos pun berharap bomber 35 tahun itu mau bertahan. Meski, dia belakangan santer dikabarkan bakal kembali ke Barcelona.

Trio maut Paris Saint-Germain, Neymar, Lionel Messi, dan Kylian Mbappe

Photo :
  • AP Photo/Michel Spingler

Pasalnya, hal itu sangat mungkin terjadi lantaran Barca akan mendapatkannya secara gratis pada musim panas mendatang.

"Musim lalu terbilang berat untuknya. Setelah menjadi ikon Barcelona selama 20 tahum, dia mengambil keputusan besar dalam hidupnya. Dia berada di tempat berbeda dan di liga yang berbeda daripada di Spanyol. Dia butuh waktu," kata Campos dikutip Mirror.

"Sekarang, kita lihat Leo mencapai level yang kita inginkan. Apakah kami akan memperbarui kontraknya? Kami berharap bisa melakukan itu, kami berharap dia akan bertahan," jelasnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya