Messi Bicara Peluang PSG di Liga Champions Usai Bela Argentina

Lionel Messi saat Paris Saint-Germain melawan Lens
Lionel Messi saat Paris Saint-Germain melawan Lens
Sumber :
  • AP Photo/Michel Euler

VIVA Bola – Pemain depan Paris Saint-Germain, Lionel Messi, menyatakan optimistis tinggi menjelang kemungkinan bentrokan dengan Real Madrid di Liga Champions musim ini.

Messi pun menceritakan musim terakhirnya di Liga Champions bersama PSG saat menghadapi Real Madrid dalam sebuah wawancara dengan stasiun televisi Meksiko, TUDN, usai membela Timnas Argentina.

"Tujuan (untuk musim ini) jelas bagi semua orang. PSG telah lama berhasrat untuk memenangkan Liga Champions. Tersingkir musim lalu sangat sulit karena bagaimana hal itu terjadi karena kami memainkan dua pertandingan hebat melawan Real Madrid dan pertandingan itu hilang dalam detail-detail kecil," ujar Messi.

"Ini adalah kompetisi yang sangat sulit untuk dimenangkan karena tidak selalu dimenangkan oleh tim terbaik, selalu ditentukan oleh detail kecil, kesalahan apa pun membuat Anda kalah, tetapi kami sedang mempersiapkan diri untuk saat-saat sulit itu datang, untuk menang. Kami siap untuk tugas itu," sambungnya.

Untuk waktu yang sangat lama, Messi memiliki pengalaman yang cukup menarik bermain melawan Real Madrid.

Pertandingan antara Los Blancos versus Paris Saint-Germain di Liga Champions musim lalu jelas bukan favoritnya, karena raksasa Prancis itu kalah di tangan tim asuhan Carlo Ancelotti.

Bukan hanya kekalahannya, tetapi juga caranya. PSG telah mendominasi sebagian besar pertandingan tetapi Real Madrid berhasil bangkit di akhir pertandingan di leg kedua. Pada akhirnya, kegagalan penalti Messi juga menjadi sangat vital.