Messi Bicara Peluang PSG di Liga Champions Usai Bela Argentina

Lionel Messi saat Paris Saint-Germain melawan Lens
Sumber :
  • AP Photo/Michel Euler

VIVA Bola – Pemain depan Paris Saint-Germain, Lionel Messi, menyatakan optimistis tinggi menjelang kemungkinan bentrokan dengan Real Madrid di Liga Champions musim ini.

Terpopuler: Sindiran Suporter Bali United, Media Asing Puji Indonesia

Messi pun menceritakan musim terakhirnya di Liga Champions bersama PSG saat menghadapi Real Madrid dalam sebuah wawancara dengan stasiun televisi Meksiko, TUDN, usai membela Timnas Argentina.

"Tujuan (untuk musim ini) jelas bagi semua orang. PSG telah lama berhasrat untuk memenangkan Liga Champions. Tersingkir musim lalu sangat sulit karena bagaimana hal itu terjadi karena kami memainkan dua pertandingan hebat melawan Real Madrid dan pertandingan itu hilang dalam detail-detail kecil," ujar Messi.

Lionel Messi dan Sergio Busquets Bikin Gol, Inter Miami Amankan Puncak Klasemen

"Ini adalah kompetisi yang sangat sulit untuk dimenangkan karena tidak selalu dimenangkan oleh tim terbaik, selalu ditentukan oleh detail kecil, kesalahan apa pun membuat Anda kalah, tetapi kami sedang mempersiapkan diri untuk saat-saat sulit itu datang, untuk menang. Kami siap untuk tugas itu," sambungnya.

Untuk waktu yang sangat lama, Messi memiliki pengalaman yang cukup menarik bermain melawan Real Madrid.

Mikel Arteta Menolak Panik, Yakin Arsenal Bakal Bangkit

Pertandingan antara Los Blancos versus Paris Saint-Germain di Liga Champions musim lalu jelas bukan favoritnya, karena raksasa Prancis itu kalah di tangan tim asuhan Carlo Ancelotti.

Bukan hanya kekalahannya, tetapi juga caranya. PSG telah mendominasi sebagian besar pertandingan tetapi Real Madrid berhasil bangkit di akhir pertandingan di leg kedua. Pada akhirnya, kegagalan penalti Messi juga menjadi sangat vital.

Real Madrid bisa dibilang tim terbaik kedua di semua pertandingan yang mereka miliki di fase gugur Liga Champions musim lalu. Namun, mereka terus memenangkan satu pertandingan demi satu. 

Messi membuat klaim besar tentang pertandingan PSG vs Real Madrid dari musim lalu dan orang bisa berargumen bahwa Les Parisiens adalah tim yang lebih baik melawan saat berjumpa Los Blancos ketika kedua tim bertemu di Liga Champions musim lalu.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya