Prediksi Pertandingan Liga Europa: Omonia Nicosia vs Manchester United

Pemain Manchester United rayakan gol Marcus Rashford.
Sumber :
  • AP Photo/Dave Thompson

VIVA Bola - Prediksi pertandingan Omonia Nicosia vs Manchester United dalam lanjutan Liga Europa pekan ketiga Grup E di Stadion Tsirion Athlitiko Kentro, Kamis 6 Oktober 2022 (23.45 WIB).

Prediksi Pertandingan Premier League: West Ham United vs Liverpool

Pada pertandingan sebelumnya, Onomia berhasil meraih poin sempurna saat menghadapi tuan rumah Doxa dengan skor 2-0. Omonia Nicosia mampu unggul di babak pertama, tepatnya menit ke 43 melalui aksi Bruno Souza.

Di babak kedua, Omonia Nicosia mampu menggandakan keunggulan, jelang laga berakhir, tepatnya menit ke 90+5 ditorehkan Roman Bezus, gol tersebut sekaligus menutup jalannya pertandingan. Hasil ini membuat Ononia Nicosia berada di peringkat empat klasemen.

Legenda Manchester United Ikut Buka Suara Soal Timnas Indonesia, Shin Tae-yong Disebut Sukses

Sementara di pertandingan sebelumnya, Manchester United harus tumbang di tangan Manchester City dengan skor 6-3. Manchester United harus tertinggal empat gol di babak pertama, masing-masing ditorehkan Erling Haaland (34 dan 37) serta Phil Foden (8 dan 44).

Termasuk Zinedine Zidane, Ini 5 Pelatih Pengganti Erik Ten Hag di Manchester United

Di babak kedua, Manchester United mampu mencetak tiga gol ditorehkan Antony (56) serta Anthony Martial (84 dan 90+1). Tiga gol tersebut tidak mampu membawa skuad asuhan Erik Ten Hag menyamakan skor.

Setelah Erling Haaland dan Phil Foden mencetak satu gol tambahan di babak kedua. Hingga laga berakhir, skor 3-6 bertahan. Kekalahan ini membuat Manchester United berada di peringkat keenam dengan poin 12 dari tujuh pertandingan.

Manchester City vs Manchester United

Photo :
  • AP Photo/Rui Vieira

Laga Omanio Nicosia vs Manchester United diprediksi akan dimenangkan MU. Pasalnya Manchester United lebih unggul dari kualitas pemain meskipun akan bermain tandang. Selain itu juga, ini akan menjadi pertemuan perdana untuk kedua tim tersebut.

Prediksi Susunan Pemain
Omonia Nicosia: Fabiano, Adam Matthews, Nemanja Mileti?, Ádám Lang, Jan Lecjaks, Charalambos Charalambous, Mix Diskerud, Loizos Loizou, Fotis Papoulis, Bruno, Karim Ansarifard

Manchester United: David de Gea, Tyrell Malacia, Lisandro Martínez, Harry Maguire, Diogo Dalot, Christian Eriksen, Casemiro, Bruno Fernandes, Antony, Jadon Sancho, Cristiano Ronaldo.

Prediksi Skor Akhir
Omonia Nicosia vs Manchester United 0-3

5 Pertandingan Terakhir Omonia Nicosia
09-09-22 Omonia Nicosia vs Sheriff Tiraspol 0-3
11-09-22 A Limassol vs Omonia Nicosia 2-1
15-09-22 Real Sociedad vs Omonia Nicosia 2-1
19-09-22 Omonia Nicosia vs E Paralimni 4-0
01-10-22 D Katokopia vs Omonia Nicosia 0-2.

5 Pertandingan Terakhir Manchester United
02-09-22 Leicester City vs Manchester United 0-1
04-09-22 Manchester United vs Arsenal 3-1
09-09-22 Manchester United vs Sociedad 0-1
15-09-22 Sheriff vs Manchester United 0-2
02-10-22 Manchester City vs Manchester United 6-3.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya