Lionel Messi jadi Korban Selanjutnya Gagal Tampil di Piala Dunia?

Striker Argentina, Lionel Messi
Sumber :
  • AP Photo/Eduardo Munoz Alvarez

VIVA Bola – Megabintang Paris Saint-Germain, Lionel Messi, khawatir dirinya menjadi salah satu pemain yang gagal tampil di Piala Dunia 2022 Qatar. Sebab, dia masih dibekap cedera.

Kaget, PSG Tak Gelar Upacara Perpisahan Kylian Mbappe

Messi diketahui mengalami masalah pada betisnya dan telah melewatkan dua laga bersama PSG. Dia takut cederanya ini bakal memaksanya menepi dalam waktu yang lama.

Pasalnya, hingga saat ini dia belum mengetahui kapan bakal kembali ke lapangan. Terakhir, dia masih menepi saat menghadapi Benfica di Liga Champions, tengah pekan ini.

Meski Gratis, Real Madrid Harus Keluarkan Dana Fantastis untuk Rekrut Mbappe

Melihat kondisi saat ini, dia pun berharap bisa pulih tepat waktu agar bisa mengenakan seragam Timnas Argentina di Piala Dunia 2022 yang berpotensi jadi event terakhirnya.

Pemain 35 tahun itu tak ingin kejadian yang menimpa Angel Di Maria dan Paulo Dybala juga ikut menimpanya. Messi mendoakan agar keduanya bisa pulih sebelum Piala Dunia 2022 dimulai.

Kylian Mbappe Announces Farewell with PSG

“Ini adalah Piala Dunia yang berbeda yang dimainkan pada waktu yang berbeda dengan turnamen sebelumnya dan apa pun hal kecil yang terjadi pada Anda dapat memaksa Anda keluar (sebelum turnamen)," kata Messi dikutip The Sun.

“Dengan apa yang terjadi pada Dybala dan Di Maria, sebenarnya secara pribadi Anda khawatir dan lebih takut ketika Anda melihat hal-hal semacam itu," jelasnya.

Di Maria yang baru saja pulih dari cedera harus kembali menjalani perawatan akibat cedera hamstring. Sementara, Dybala mengalami cedera otot parah.

Selain keduanya, salah satu pemain Amerika Selatan yang berpotensi gagal tampil di Piala Dunia 2022 adalah Richarlison. Dia baru saja mengalami cedera saat Tottenham Hotspur menghadapi Everton pada lanjutan Premier League, dini hari tadi.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya