Sambil Terkekeh, Thomas Mueller Tantang Eks Rekannya di Bayern Munich

Thomas Mueller
Sumber :
  • instagram @esmuellert

VIVA Bola – Bayern Munich akan bertandang menghadapi Barcelona dalam matchday kelima Liga Champions pada 26 Oktober (27 Oktober dini hari WIB). Laga ini memiliki peran yang berbeda bagi kedua tim. 

Xavi Hernandez Beber Alasan Bertahan di Barcelona

Pasalnya, Bayern Munich sudah dipastikan melaju ke babak 16 besar bagaimanapun hasil akhir pertandingan nanti. Mereka menyapu bersih empat pertandingan dengan empat kemenangan. 

Sementara nasib Barcelona berbanding terbalik. Kini tim asuhan Xavi Hernandez ini masih bertengger di posisi ketiga klasemen sementara grup C dari empat pertandingan yang sudah dijalani. Barcelona wajib menang di dua laga sisa demi lolos ke fase knock out. 

Waspada 4 Pemain Uzbekistan U-23, Ada yang Lawan Arsenal di Liga Champions

Bayern Munich vs Barcelona di Liga Champions

Photo :
  • AP Photo/Andreas Schaad

Pada pertemuan pertama kontrak Bayern Munich, Barcelona harus menelan kekalahan dengan skor 2-0. Kedua gol dicetak oleh Lucas Hernandez dan Leroy Sane di babak kedua. 

Bicara Kekalahan dari Madrid, Bek Barcelona Silang Pendapat dengan Xavi

Jelang terbang ke Barcelona, salah satu punggawa Bayern Munich yakni Thomas Mueller mengunggah sebuah video di akun Instagram-nya. Dalam video tersebut ia menggoda mantan rekannya yang kini berseragam De Blaugrana. Siapa lagi kalau bukan Robert Lewandowski.

Pemain berusia 33 tahun ini menyebut Lewy – sapaan Lewandowski di unggahannya. Ia menyapa Lewandowski dalam Bahasa Jerman sambil cengengesan.

Pemain Bayern Munich, Thomas Mueller dan Robert Lewandowski.

Photo :
  • Twitter/@Bundesliga_EN

“Lewy, kami datang,” katanya sambil mengarahkan kamera ke beberapa pemain lain salah satunya yaitu Josip Stanisic. Ia juga mengikuti perkataan Mueller kepada Lewandowski.

Lewandowski pindah ke Barcelona pada bursa transfer musim panas tahun ini setelah 8 tahun merumput bersama Die Roten. Walaupun sudah berpisah, Lewandowski dan pemain Bayern Munich memang masih menjalin hubungan baik.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya