Prediksi Pertandingan Liga Champions: Real Madrid vs Celtic

Pertandingan Celtic vs Real Madrid.
Sumber :
  • Twitter/@ChampionsLeague

VIVA Bola - Prediksi pertandingan Real Madrid vs Celtic dalam lanjutan Liga Champions Grup F matchday terakhir di Stadion Santiago Bernabeu, Kamis 3 November 2022, pukul 00:45 WIB.

Vinicius Junior Bikin Brace, Real Madrid Curi Poin di Markas Bayern Munich

Pada pertandingan sebelumnya, Real Madrid harus puas meraih satu poin setelah ditahan imbang tamunya Girona dengan skor 1-1. Dalam laga tersebut, Real Madrid sempat unggul terlebih dahulu di menit ke-70 melalui aksi Vinicius Junior setelah memanfaatkan umpan Federico Valverde.

Namun keunggulan Los Blancos tak bertahan hingga laga berakhir. Di menit ke-80, Real Madrid kebobolan melalui tendangan penalti Cristian Situani setelah sebelumnya bola menyentuh tangan Marco Asensio di kotak terlarang. Meskipun meraih satu poin, skuad asuhan Carlo Ancelotti masih berada di puncak.

Lawan Real Madrid, Bayern Munich Waspadai Jude Bellingham

Pemain Real Madrid rayakan gol Vinicius Junior

Photo :
  • AP Photo/Jose Breton

Sementara di pertandingan sebelumnya, Celtic berhasil meraih poin sempurna saat datang ke markas Livingston dengan skor 3-0. Dalam laga tersebut, Kyogo Furuhashi mampu membawa Celtic unggul cepat ketika laga baru berjalan sembilan menit.

Afrika dan Eropa Lengkap! 26 Tim Ini Pastikan Tiket ke Piala Dunia Antarklub 2025

Di babak kedua, Celtic berhasil mencetak dua gol tambahan, masing-masing ditorehkan Greg Tayler (53') dan Jota (87’). Hasil ini membuat Celtic berada di puncak klasemen dengan 33 poin dari 12 pertandingan.

Laga terseut tidak akan merubahan hasil apapun. Real Madrid yang sudah dipastikan lolos ke babak 16 besar dengan mengumpulkan poin 10 dan berada di puncak klasemen. Sementara Celtic berada di dasar klasemen dengan dua poin.

Pertandingan Celtic vs Bayer Leverkusen

Photo :
  • twitter.com/EuropaLeague

Walaupun Celtic bisa meraih kemenangan atas Real Madrid. Klub asal Skotlandia tetap masih berada di dasar klasemen. Pasalnya Shakhtar Donetsk yang berada di peringkat tiga sudah mengumpulkan poin enam.

Laga Real Madrid vs Celtic diprediksi akan dimenangkan Los Blancos. Dilihat dari kualitas pemain, Vinicius Junior dan kawan-kawan jauh lebih diunggulkan. Selain itu, Real Madrid akan bermain di hadapan para pendukungnya. Ini akan menjadi pertemuan kedua, setelah pertemuan perdananya Real Madrid meraih kemenangan 3-0.

Prediksi Susunan Pemain:
Real Madrid: Thibaut Courtois, Antonio Rüdiger, Nacho, Éder Militão, Lucas Vázquez, Toni Kroos, Aurélien Tchouameni, Eduardo Camavinga, Vinícius Júnior, Federico Valverde, Rodrygo Goes.
Celtic: Joe Hart, Greg Taylor, Moritz Jenz, Cameron Carter-Vickers, Anthony Ralston, Matt O'Riley, Aaron Mooy, Reo Hatate, Sead Hakšabanovic, James Forrest, Kyogo Furuhashi.

Prediksi Skor Akhir
Real Madrid vs Celtic 2-0

Head To Head
Celtic vs Real Madrid 0-3

5 Pertandingan Terakhir Real Madrid
16-10-22 Real Madrid vs Barcelona 3-1
20-10-22 Elche vs Real Madrid 0-3
23-10-22 Real Madrid vs Sevilla 3-1
26-10-22 Leipzig 3-2 Real Madrid 3-2
30-10-22 Real Madrid vs Girona 1-1.

5 Pertandingan Terakhir Celtic
15-10-22 Celtic vs Hibernian 6-1
20-10-22 Motherwell vs Celtic 0-4
22-10-22 Herath vs Celtic 3-4
26-10-22 Celtic vs Shakhtar Donetsk 1-1
30-10-22 Livingston vs Celtic 0-3.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya