5 Pemain PSG Tampil Gemilang saat Pecundangi Juventus

Juventus vs PSG di Liga Champions
Sumber :
  • AP Photo/Antonio Calanni

VIVA Bola - PSG petik poin sempurna pecundangi Juventus dengan skor 2-1 dalam lanjutan Liga Champions matchday terakhir di Stadion Allianz pada Kamis dini hari tadi.

Vinicius Junior Bikin Brace, Real Madrid Curi Poin di Markas Bayern Munich

Dua gol PSG masing-masing ditorekan Kylian Mbappe (13') dan Nuno Mendes (69'). Semenatar satu gol Juventus dicetak Leonardo Bonnuci (39'). Hasil ini membuat Lionel Messi dan kawan-kawan berhak lolos ke babak 16 Liga Champions dengan 14 poin dan berada di peringkat kedua Grup E.

Juventus vs PSG di Liga Champions

Photo :
  • AP Photo/Antonio Calanni
Lawan Real Madrid, Bayern Munich Waspadai Jude Bellingham

Laga Juventus vs PSG awalnya berjalan alot, klub asal Prancis tersebut tertekan terlebih dahulu sebelum mampu unggul di menit ke 13. Nah!!, berikut pemain PSG tampil gemilang saat pecundangi Juventus, sebagai berikut:

Yuu Scroll ke Bawah!!

Allegri Angkat Bicara soal Dusan Vlahovic yang Kesal karena Diganti

1. Kylian Mbappe

Striker PSG, Kylian Mbappe.

Photo :
  • twitter.com/PSG_English

Kylian Mbappe tampil gemilang saat PSG menumbangkan Juventus. Dalam laga tersebut, pemain berusia 23 tahun itu berhasil menyumbangkan satu gol serta satu assist. Kyalian Mbappe bisa saja mencetak dua gol, namun tendangan keras nya masih bisa digagalkan kiper Juventus. Atas penampilan gemilangnya ia terpilih sebagai pemain terbaik.

2. Lionel Messi

Megabintang PSG, Lionel Messi.

Photo :
  • https://twitter.com/PSG_English

Meskipun dalam laga tersebut Lionel Messi tidak mencetak gol, namun ia berhasil memberikan satu assist untuk gol pembuka. Pemain asal Argentina tersebut bisa saja mencetak gol, namun tendangannya masih bisa ditahan baik kiper Juventus. Ia juga beberapa kali merepotkan barisan pemain belakang Juventus sebelum melepaskan tembakan di luar kotak penalti.

3, Nuno Mendes

Meskipun bermain di babak kedua, namun Nuno Mendes mampu bermain dengan baik, berkat golnya berhasil membawa PSG meraih kemenangan. bermain sebagai bek kiri, ia terlihat beberapa kali membatu PSG membangun serangan balik serta umpan-upan silang ke jantung pertahanan lawan.

4. Achraf Hakimi

Bek sayap PSG, Achraf Hakimi

Photo :
  • Marca

Bermain sebagai bek sayap kanan, Achraf Hakimi tampil gemilang, ia beberapa kali memotong serangan yang dibangun para pemain Juventus. Ia juga selalu membantu PSG melakukan serangan balik dan sesekali melakukan umpan silang, namun gagal dimanfaatkan menjadikan sebuah gol.

5. Marquinhos

Bek PSG, Marquinhos.

Photo :
  • globosporte

Marquinhos tampil gemilang di lini pertahanan PSG. Ia beberapa kalo memblok tendangan yang dilakukan para pemain Juventus dan momen terbaiknya ketika Arkadiusz Milik melakukan tendangan keras, namun tendangnya mampu ditutup dan mengenai badan Marquinhos sehingga bola langsung keluar lapangan.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya