Jepang Bungkam Jerman, Aksi Provokatif Antonio Ruediger Jadi Sorotan Warganet

Aksi Antonio Ruediger saat Adu Sprint dengan Takuma Asano
Aksi Antonio Ruediger saat Adu Sprint dengan Takuma Asano
Sumber :
  • Twitter

VIVA Bola – Bek Timnas JermanAntonio Ruediger jadi bahan olok-olokan warganet setelah diduga meledek Takuma Asano dalam pertandingan perdana Grup E Piala dunia 2022 di Khalifa International Stadium, Doha, Qatar pada Rabu malam WIB 23 November 2022.

Jerman berhasil menguasai jalannya pertandingan di awal laga, hingga pada menit ke 33 Ilkay Guendogan dengan mudah membobol gawang Shuichi Gonda yang malam tadi tampil cukup mengesankan.

Tertinggal lebih dulu tak mematahkan semangat tim Samurai Biru, dengan kecepatan yang mereka miliki anak asuh Hajime Moriyasu berhasil menyamakan kedudukan pada menit 75 melalui kaki Ritsu Doan menyambar bola rebound di dalam kotak penalti Jerman.

Semangat para pemain Jepang berlipat setelah itu. Akhirnya mereka bisa membuat kejutan dengan unggul 2-1 pada menit 83 melalui gol Takuma Asano sebagai kol penentu kemenangan mengejutkan Jepang dari tim unggulan itu.

Aksi Nyeleneh Ruediger

Antonio Ruediger jadi pemain yang paling banyak diperbincangkan warganet di media sosial setelah Jerman ditaklukan oleh Jepang. Pasalnya, ketika laga memasuki menit 63, Ruediger terkesan meledek Takuma Asano.

Halaman Selanjutnya
img_title