Puncaki Klasemen Grup B Piala Dunia 2022, Inggris: Kami Tidak Takut Siapapun

Selebrasi Marcus Rashford saat cetak gol di laga Inggris vs Iran
Sumber :
  • AP Photo/Martin Meissner

VIVA Bola – Timnas Inggris mendapatkan hasil kurang memuaskan melawan Amerika Serikat dalam pertandingan kedua Grup B Piala Dunia 2022, di Stadion Al Bayt, pada Sabtu dini hari WIB, 26 November 2022. 
Laga yang berakhir dengan skor kacamata alias 0-0 itu membuat Timnas Inggris gagal menjadi tim pertama yang lolos ke babak 16 besar Piala Dunia 2022.

Profil Timnas Jerman, Tuan Rumah Ingin Kembalikan Nama Besar di Piala Eropa 2024

Striker Inggris, Marcus Rashford buka suara soal peningkatan timnya di tangan Gareth Southgate.

“Sebelumnya, itu sedikit masalah dalam hal kualitas pelatihan dan dedikasi orang untuk pelatihan. Tapi sejak Gareth menjadi manajer Inggris, itu bagus, intens, menantang," ujar Rashford dikutip dari talksport.com, Senin 28 November 2022.

Dukung Aksi Jahat Israel, Inggris Lancarkan Ratusan Misi Mata-mata di Gaza

Striker Timnas Inggris, Marcus Rashford

Photo :
  • Goal Internasional

Rashford menjelaskan, para pemain Inggris telah banyak mengambil pelajaran. Ia pun merasa timnya merupakan tim yang kuat.

Zalim, Inggris Bersikeras Takkan Setop Suplai Senjata ke Israel

“Kami telah belajar banyak tentang diri kami selama ini. Saya merasa kami adalah tim yang sangat kuat yang memiliki kemampuan untuk maju dan menang melawan tim mana pun yang kami lawan," ucapnya.

"Kami tidak takut siapa pun. Kami percaya pada diri kami sendiri dan kami percaya pada bagaimana kami dapat memengaruhi hasil pertandingan," kata dia.

Sejauh ini, Inggris berada di puncak klasemen grup B dengan torehan 4 poin dari dua laga. Disusul Iran di posisi kedua dengan catatan 3 poin.

Berada di urutan ketiga Amerika Serikat (2 poin) dan Wales di dasar dengan raihan  poin.
 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya