Pelatih Al Nassr: Cristiano Ronaldo? Saya Ingin Bawa Messi Lebih Dulu!

Lionel Messi dan Cristiano Ronaldo.
Sumber :
  • USA Today

VIVA BolaPelatih Al Nassr, Rudi García bercanda saat ditanyakan tentang rencana klubnya mendatangkan dua mega bintang, Cristiano Ronaldo dan Lionel Messi. Dia menyatakan, sebelum akhirnya berhasil mendatangkan Ronaldo, dirinya memang ingin lebih dulu memboyong Lionel Messi.

Tristan Alif 'Lionel Messi Indonesia' Bantu Kenalkan Produk Olahraga Indonesia

"Awalnya saya ingin membawa Messi langsung dari Doha (Piala Dunia 2022)," canda sang pelatih dalam sebuah kesempatan wawancara seperti dilansir Marca, Senin 2 Januari 2022. 

Dalam beberapa hari terakhir, setelah penandatanganan Ronaldo, muncul kabar bahwa klub kaya Arab Saudi itu memiliki ambisi mendatangkan sejumlah bintang besar. Dan nama terakhir yang dikaitkan adalah Sergio Ramos.

Rasmus Hojlund Lebih Pilih Legenda MU Dibanding Cristiano Ronaldo, Kenapa?

Setelah mengumumkan penandatanganan Cristiano Ronaldo pada hari terakhir 2022 lalu, Al Nassr berhasil membujuk pemain Portugal itu dengan kontrak fantastis yang menurut berbagai media, mencapai 200 juta euro untuk 2,5 musim, hingga 2025.

Tetapi Garcia juga mengungkapkan dirinya fans Leo Messi. Sampai-sampai dia menyatakan bahwa dia sendiri yang pergi ke Qatar (saat Piala Dunia 2022) untuk mencari pesepakbola Argentina itu.

Terpopuler: Sindiran Suporter Bali United, Media Asing Puji Indonesia

Messi sendiri saat ini tampaknya masih nyaman bermain di Paris Saint Germain (PSG). Bahkan Messi dikabarkan siap meneken perpanjangan kontrak di PSG usai Piala Dunia 2022.

Cristiano Ronaldo bela Al Nassr

Ganas, Cristiano Ronaldo dan Suarez Cetak Hattrick

Dua mantan pemain bintang Eropa, Cristiano Ronaldo dan Luis Suarez sama-sama mengganas di klubnya masing-masing. Mereka mencetak tiga gol alias hattrick.

img_title
VIVA.co.id
5 Mei 2024