Lionel Messi Nyaris Ribut Usai Kena Tekel dalam Latihan PSG

Striker PSG, Lionel Messi
Sumber :
  • AP Photo/Thibault Camus

VIVA Bola – Internal Paris Saint-Germain dikabarkan sedang tidak baik-baik saja. Sang megabintang, Lionel Messi nyaris ribut dalam sesi latihan yang dilangsungkan Sabtu pagi waktu setempat, 25 Februari 2023.

Kaget, PSG Tak Gelar Upacara Perpisahan Kylian Mbappe

Messi nyaris ribut usai kena tekel rekan setimnya, Vitinha. Beberapa pemain langsung memisahkan keduanya, tapi itu tak menghentikan Messi yang menggerutu.

L'Equipe mengabarkan Messi hampir tidak tahan dengan cara latihan Vintinha. Dia melakukan tekel keras yang bisa berdampak fatal.

Meski Gratis, Real Madrid Harus Keluarkan Dana Fantastis untuk Rekrut Mbappe

Lionel Messi PSG Vs Toulouse

Photo :
  • AP Photo/Lewis Joly

Situasi ini jelas tidak baik bagi pelatih Chritophe Galtier. Karena dia butuh mempersatukan tim agar bisa mengarungi sisa musim dengan baik.

Kylian Mbappe Announces Farewell with PSG

Apalagi pekan ini PSG akan menjalani pertandingan sulit di Ligue 1. Mereka ditantang penghuni peringkat kedua klasemen, Marseille.

Saat ini PSG ada di puncak dengan raihan 57 poin hasil dari 24 pertandingan. Mereka tidak boleh kalah dari Marseille yang masih tertinggal lima angka.

Pelatih PSG, Christophe Galtier

Photo :
  • twitter.com/PSG_inside

Mengawali 2023, PSG bisa dikatakan belum maksimal. Mereka kehilangan beberapa poin yang seharusnya bisa membuat unggul jauh di puncak klasemen Ligue 1.

Kekalahan dari Lens dengan skor 1-3 adalah yang pertama di 2023. Kemudian mereka juga kalah 0-1 dari Rnnes, dan terakhir 1-3 menghadapi AS Monaco.

Pada awal Februari 2023, PSG kehilangan tempat di Coupe de France. Marseille yang mengalahkan mereka dengan skor 1-2.

Belum lagi di babak 16 besar Liga Champions. Pada leg pertama menghadapi Bayern Munich, tim berjuluk Les Parisiens kalah 0-1.

Dengan deretan pemain bintang yang dimiliki, PSG justru memperlihatkan hasil yang tak meyakinkan. Tekanan pun harus dihadapi oleh Galtier.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya