Tottenham Vs AC Milan, Kritik Tajam untuk Son Heung-min dan Romero

Penyerang Tottenham Hotspur, Son Heung-min
Sumber :
  • AP Photo/Ian Walton

VIVA Bola Tottenham Hotspur tersingkir dari Liga Champions 2022/2023. Mereka dikalahkan AC Milan dalam babak 16 besar dengan agregat 0-1. Duel leg kedua di Tottenham Stadium, Kamis dini hari WIB 9 Maret 2023 gagal dimanfaatkan.

Ganas, Arsenal Ngamuk di Kandang Tottenham

Skuad asuhan Antonio Conte bermain imbang tanpa gol di kandang sendiri. Permainan Tottenham dianggap buruk oleh mantan pemain Timnas Inggris, Glenn Hoddle.

Dia memberi kritik kepada bek Tottenham, Cristian Romero. Pemain asal Argentina itu mendapat kartu merah langsung dari wasit pada menit 77.

Allegri Angkat Bicara soal Dusan Vlahovic yang Kesal karena Diganti

Tottenham Hotspur vs AC Milan

Photo :
  • AP Photo/Alastair Grant

Hoddle mengatakan, gaya bermain Romero memang berbahaya. Bukan kali ini saja dia mengkritik hal tersebut karena bisa merugikan tim sendiri.

Puasnya AC Milan Bawa Pulang Poin dari Markas Juventus

"Romero harus diperhatikan. Kami mengatakannya setiap pekan, dia bisa menjadi bek yang luar biasa tetapi berkali-kali dia dikeluarkan dari lapangan," kata Hoddle, dikutip dari BT Sport.

"Itu hanya satu individu tetapi sebagai kolektif, mereka tidak melakukannya malam ini, sangat mengecewakan, dan itu adalah pola Tottenham," imbuhnya.

Penyerang Tottenham, Son Heung-min juga mendapat kritik tajam dari Hoddle. Dia melihat pemain asal Korea Selatan itu tidak bergerak dengan baik di atas lapangan.

Hoddle juga mengkritik Son yang dianggap cuma main aman. Tak ada inisiatif darinya untuk melakukan pergerakan yang dibutuhkan oleh Tottenham.

"Son bermain dengan rantai, dia bermain selama berpekan-pekan dengan rantai. Dia bahkan tidak memikirkan apa yang akan dia lakukan selanjutnya dengan bola, dia hanya khawatir untuk mendapatkan kontrol dan tidak membuat kesalahan," ujarnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya