VIDEO: Tendangan Bebas Cristiano Ronaldo Bawa Al Nassr Petik 3 Poin

Megabintang Al Nassr Cristiano Ronaldo rayakan gol
Sumber :
  • Twitter Al Nassr

VIVA Bola – Cristiano Ronaldo kembali menunjukkan kelasnya bersama Al Nassr. Pemain 38 tahun ini membantu timnya meraih poin penuh saat menjamu Abha dalam dalam lanjutan Liga Arab Saudi, Minggu dini hari WIB, 19 Maret 2023.

Ganas, Cristiano Ronaldo dan Suarez Cetak Hattrick

Abha berhasil unggul lebih dulu di menit 26. Abdulfattah Adam menjebol gawang Al Nassr yang dikawal Nawaf Al Aqidi.

Di menit 78, Al Nassr menyamakan kedudukan. Gol dicetak oleh Ronaldo lewat keahliannya, tendangan bebas.

Real Madrid Juara LaLiga 2023/24

Tendangan keras Ronaldo meluncur deras ke gawang Abha. Kiper Abha asal Kamerun, Devis Epassy tak mampu menjangkau tendangan mantan pemain Manchester United tersebut.

Banyak Berkutat di Zona Degradasi, Arema FC Bersyukur Lolos dari Lubang Jarum

Gol tersebut membuat Al Nassr semakin bersemangat. Armada Rudi Garcia mencetak gol kemenangan di menit 86 lewat sepakan penalti Anderson Talisca.

Hasil ini membuat Al Nassr duduk di posisi kedua Liga Arab Saudi dengan 49 poin dari 21 pertandingan. Mereka tertinggal satu angka dari Al Ittihad yang menempati puncak klasemen.

Sementara itu, Ronaldo mencetak gol ke-9 di Liga Arab. Pemain asal Portugal ini tertinggal enam gol dari top skor sementara Aberrazak Hamdallah (Al Ittihad).

"Luar biasa meraih kemenangan. Saya sangat senang bisa mencetak gol di sini di stadion kami bersama para penggemar kami!" tulis Ronaldo di Instagram.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya