Timnas Inggris Dihantam Kabar Buruk Jelang Kualifikasi EURO 2024

Marcus Rashford
Sumber :
  • instagram @marcusrashford

VIVA Bola – Kabar buruk datang dari Timnas Inggris jelang kualifikasi EURO 2024. Hal ini terkait kondisi striker Marcus Rashford.

Kunci Pelita Jaya Bekap Prawira Bandung dan Lolos Putaran Final BCL Asia

Rashford terpaksa mundur dari skuad Inggris setelah mengalami cedera saat Manchester United melawan Fulham pada akhir pekan kemarin.

Rashford diharapkan menjadi bagian dari skuad itu setelah penampilan sensasionalnya musim ini, tetapi 'knock' membuatnya akan tetap di Carrington untuk dua pekan berikutnya.

Sejarah Tercipta Thomas Cup dan Uber Cup, Sempat Tertunda Gegara Perang Dunia II

The Three Lions berkumpul minggu ini untuk memulai kualifikasi dengan pertandingan melawan Italia dan Ukraina menunggu tim asuhan Gareth Southgate.

Striker Timnas Inggris, Marcus Rashford

Photo :
  • Goal Internasional
Range Rover EV Siap Meluncur, Fitur Berlimpah untuk Semua Medan Jalan

MU menyatakan di laman resmi mereka, bahwa Rashford 'semoga tersedia' untuk perjalanan tandang ke markas Newcastle ketika sepakbola level klub kembali pada April, sementara rekannya Harry Maguire dan Luke Shaw akan terus bermain dengan Inggris seperti yang diharapkan.

Pemain 25 tahun itu membutuhkan perawatan setelah terjatuh, tetapi masih harus dilihat apakah cederanya serius atau tidak. Namun ini adalah istirahat yang memang dibutuhkan oleh salah satu pemain bintang andalan Erik ten Hag.

Rashford akan menonton dari rumah saat Inggris bermain untuk pertama kalinya sejak tersingkir di babak perempatfinal Piala Dunia 2022. Southgate sendiri bisa menunjuk pengganti menjelang pertandingan hari Kamis dengan Italia.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya