Hukuman Berat Bayern Munich Buat Sadio Mane Jadi Rekor Klub

Penyerang Bayern Munich, Sadio Mane
Sumber :
  • AP Photo/Matthias Schrader

VIVA Bola - Bayern Munich telah memberikan denda kepada pemain sayap Sadio Mane pekan ini. Nilai denda itu menjadi rekor tertinggo nilai denda di klub tersebut. 

Prediksi Pertandingan Premier League: Brighton vs Manchester City

Seperti diketahui, penyerang asal Senegal tersebut mendapat hukuman keras atas perilakunya setelah kalah 0-3 dari Manchester City di Liga Champions.

Mane membuat keributan di kamar ganti Bayern usai laga melawan ManCity. Dia dikabarkan memukul rekan setimnya, Leroy Sane, yang mengalami bibir pecah.

Zinedine Zidane Pilih Manchester United Ketimbang Bayern Munich

Dilansir Tribal Football dikutip dari media Jerman, BILD, Bayern telah menjatuhkan denda sebesar €350 ribu (Rp5,7 miliar) kepada Mane atas prilakunya.

Bayern tidak pernah memberikan denda sebesar itu kepada pemain mereka sepanjang sejarah klub. Mane didenda besar karena dianggap telah melakukan pelanggaran berat 

Juergen Klopp: Juara Premier League Butuh Keberuntungan

Presiden Bayern, Herbert Hainer menyatakan: "Denda itu akan sangat merugikannya (Mane). Bahkan, dengan gaji besarnya saat ini."

Bomber Bayern Munich, Sadio Mane rayakan gol

Photo :
  • AP Photo/Matthias Schrader
Phil Foden saat Manchester City vs Manchester United

5 Fakta Mengerikan Jelang Duel Brighton vs Manchester City di Premier League

Manchester City akan datang ke markas Brighton dalam laga tunda Premier League matchday ke 29 di Stadion American Express pada Jumat dini hari nanti, 26 April 2024.

img_title
VIVA.co.id
25 April 2024