Momen Pelatih Timnas Argentina Lionel Scaloni Minta Ganti Penerjemah saat Jumpa Pers

Pelatih Timnas Argentina, Lionel Scaloni
Sumber :
  • VIVA / Robbi Yanto

VIVA Bola - Momen kurang menyerangkan terjadi ke pelatih Timnas Argentina yaitu Lionel Scaloni. Ia meminta untuk mengganti penerjemah untuk menyampaikan pesannya ke media.

Maarten Paes Gagalkan Penalti Eks Juventus, FC Dallas Tetap Kalah

Dilansir dari akun Instagram @jktnewss, Senin 19 Juni 2023, terlihat Lionel Scolari memanggil seseorang untuk mengganti sang penerjemah.

Wapres Ma'ruf Amin Dorong Timnas Indonesia U-23 Raih Tiket Olimpiade Paris

Pelatih yang baru saja membawa Timnas Argentina juara Piala Dunia 2022 tersebutmerasa ia berbicara banyak, namun yang disampaikan kepada rekan media terdengar sangat singkat. Hal ini lah yang membuat Lionel Scolari merasa kurang nyaman.

Reaksi Elkan Baggott Usai Ipswich Town Promosi ke Premier League

"Tergantung siapa yang menerjemahkan, menurut saya dia (sambil menunjuk penerjemah yang baru) yang berbicara, jadi terjemahannya sedikit lebih jelas," ungkap pelatih 45 tahun tersbeut dilansir akun tersbeut.

Sebelumnya, penerjemah Lionel Scolari merupakan seorang perempuan. Namun ia menilai rasanya kurang tepat dalam menyampaikan kepada rekan media, pada akhirnya ia meminta untuk diganti.

Setelah diganti oleh seorang pria yang merupakan penerjemah baru, pembicaraan serta penyampaian sang pelatih kepada rekan media mulai jelas.

Pelatih Timnas Argentina, Lionel Scaloni

Photo :
  • VIVA / Robbi Yanto

Seperti diketahui, Timnas Argentina akan menghadapi tuan rumah Timnas Indonesia dalam laga FIFA Matchday pada Senin malam sekarang di Stadion Gelora Bung Karno, 19 Juni 2022, pukul 19.30 WIB.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya