Bayern Munich Blak-blakan, Sadio Mane Tak Sesuai Ekspektasi

Pemain Bayern Munich Sadio Mane (kanan) rayakan gol.
Sumber :
  • AP Photo/Nick Wass

Munich – Pelatih Bayern Munich, Thomas Tuchel bicara blak-blakan soal Sadio Mane. Tak disangka dia mengatakan pemain Timnas Senegal itu tak sesuai dengan ekspektasi.

Perjalanan Luar Biasa Girona Hingga Tembus Liga Champions

Sadio Mane didatangkan Bayern Munich pada bursa transfer musim panas 2022/2023. Pada musim pertamanya, performa yang ditunjukkan tak seperti ketika bermain untuk Liverpool.

Total Mane turun dalam 38 pertandingan Bayern di semua kompetisi. Dia menyumbangkan 12 gol dan enam assist. Jumlah yang tak memuaskan bagi Bayern.

AC Milan Mulai Berani Belanja Pemain Mahal

Penyerang Bayern Munich, Sadio Mane

Photo :
  • AP Photo/Matthias Schrader

Tak berhenti sampai di situ. Mane juga membuat internal Bayern jadi tak enak. Karena dia terlibat perkelahian dengan rekan setimnya, Leroy Sane.

Jude Bellingham: Real Madrid Adalah Hidup Saya

"Mane tidak memenuhi ekspektasi kami. Persaingan di dalam tim sangat tinggi, dan itu membuat posisi starter untuknya tidak mudah. Dia juga tahu itu," kata Tuchel, dikutip dari Sport1.

Tuchel bicara ini bukannya di belakang sang pemain. Juru taktik asal Jerman itu mengatakan Mane tahu betul apa yang ada dalam pikirannya. Pendapat manajemen klub pun sudah diketahui oleh Mane.

Bomber Bayern Munich, Sadio Mane rayakan gol

Photo :
  • AP Photo/Matthias Schrader

Masa depan Mane di Bayern masih belum pasti. Sudah sejak ribut dengan Leroy Sane, dia dikabarkan bakal dijual pada bursa transfer musim panas ini.

Akan tetapi, Bayern belum menemukan tim yang berani membayar sang pemain. Saking minimnya tawaran, mereka disebut-sebut mau menurunkan harga jual.

Yang paling santer dikaitkan dengan pemain berusia 31 tahun tersebut adalah Al Nassr. Klub dari Liga Arab Saudi itu ingin menduetkannya dengan Cristiano Ronaldo.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya